Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

Bisnis Indonesia Executive Fun Bike di Malang Berlangsung Meriah

M. Sofi’I
Minggu, 8 Juni 2014 - 15:54
Bagikan

Bisnis.com, MALANG - Ratusan bikers memarakkan gelaran Bisnis Indonesia Executive Fun Bike yang berlangsung Minggu (8/6/2014) pagi. Sederet executive di Malang Raya (Kota/Kabupaten Malang dan Kota Batu) terlihat ikut gowes.

Even yang kali pertama digelar oleh Harian Bisnis Indonesia Perwakilan Malang tersebut berlangsung meriah. Mengambil start di depan kantor Bisnis Indonesia Perwakilan Malang Komplek Ruko Sarangan 1A Kota Malang, ratusan bikers mengawali kayuhan sepedanya sesaat setelah bendera start dikibaskan oleh Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Y. Bayu Widagdo yang didampingi Director President Office Sinar Mas (Simas) Donny Rahajoe dan Hery Trianto General Manager Pemasaran dan Penjualan PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG).

Sejumlah eksekutif dari kalangan perhotelan, maskapai penerbangan, perbankan, perusahaan swasta ternama, operator seluler, hingga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang ada di Kota Malang terlihat ikut gowes.

Bahkan diantara peserta umum terlihat sejumlah anak-anak yang berusia 11 tahun. Tidak kalah dengan peserta dewasa, mereka juga mampu finish dengan baik di Singasari Residence Desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Y. Bayu Widago, mengatakan even tersebut sengaja digelar sebagai upaya bagi Bisnis Indonesia untuk mendekatkan diri dengan kalangan eksekutif maupun pembaca di wilayah Malang Raya.

“Selain itu harapannya agar keberadaan Bisnis Indonesia di Malang semakin populer dan dikenal masyarakat luas sebagai koran ekonomi terdepan,” kata Bayu.

Director President Office Sinar Mas Donny Rahajoe juga memberikan apreasiasi positif atas gelaran tersebut. Apalagi dalam kegiatan kali ini Bisnis Indonesia juga menggandeng Sinar Mas.

“Bisnis Indonesia melalui kegiatan ini juga mampu mensinergikan program corporate social responsibility (CSR) perusahaan kami melalui bazar minyak goreng murah,” jelas Donny.

Sinar Mas secara khusus mendirikan stan di salah satu sudut Singashari Residence yang luas dan asri. Bazar minyak goreng murah tersebut diserbu oleh warga sekitar perumahan Singhasari Residence. Ratusan warga yang sebagian besar ibu-ibu terlibat antrian panjang untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah cuma Rp9.000 per liter.

Owner Singhasari Residence, David Santoso, mengatakan even executive fun bike yang digelar Bisnis Indonesia tersebut berhasil dikemas dengan baik. Selain diikuti banyak eksekutif di Kota Malang juga sekaligus menjadi ajang bagi Singhasari Residence untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas.

“Karena kami memiliki produk yang memang pas buat masyarakat maupun kalangan eksekutif. Dan Singhasari sarana yang tepat untuk berinvestasi di bidang properti,” tambah dia.

Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Abdul Malik, juga memberikan apresiasi yang positif. Apalagi rute atau venue yang ditempuh berada di wilayah Kabupaten Malang.

“Sangat tepat jika Singashari Residence dipilih sebagai lokasi bagi Executive Fun Bike Bisnis Indonesia karena lokasi ini kami proyeksikan menjadi salah satu kawasan wisata yang akan dilengkapi dengan Museum Purbakala,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sofi’I
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro