RS Zahira/JIBI
Fashion

RS Zahirah dan PT El John Luncurkan Kartu Coo Branding

Muhammad Khamdi
Senin, 9 Juni 2014 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA — Rumah Sakit (RS) Zahirah dan PT. El John Metropolitan Wisata meluncurkan kartu coo branding yang memungkinkan pasien Rumah Sakit Zahirah memperoleh keisitimewaan di seluruh merchant El John, sekaligus sebagai bentuk komitmen RS Zahirah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Marketing Executive RS Zahirah R Hera Purnama Wati mengatakan kartu coo branding El-John memiliki banyak merchant-merchant yang akan memberikan banyak keuntungan dan berdampak positif kepada pasien RS Zahirah. Pihaknya menginginkan pasien tidak hanya mendapatkan diskon untuk rawat inap sebesar 5% saja tetapi juga keuntungan-keuntungan lainnya.

"Kartu coo branding ini memberikan banyak take and gift kepada pasien. Tidak hanya diskon rawat inap tetapi juga diskon di merchant-merchant El John," katanya seperti dalam siaran tertulis yang diterima Bisnis.com, Senin (9/6/2014).

Acara kerjasama itu dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Humas Rumah Sakit Zahirah, Alfin dan Direktur PT. El John Metropolitan Wisata, Irwandra The. Irwandra The mengatakan kartu coo branding memungkinkan pasien RS Zahirah mendapatkan diskon hingga free ke berbagai merchant dengan kategori Tour and Travel, Automotive, Lifestyle dan Food & Beverage.

"Kami memang ingin menyasar rumah sakit karena prospeknya bagus. Saat ini kami sudah memiliki sun health care untuk divisi kesehatannya," papar Hera.

Caranya penggunaannya sangat mudah, kata dia, pasien RS Zahirah tinggal menunjukkan kartu coo branding Rumah Sakit Zahirah ketika melakukan transaksi di merchant-merchant mitra El John. Sebagai mitra, El John juga berkomitmen untuk memberikan layanan money back guaranteed untuk konsumen yang mengalami penolakan pada saat melakukan transaksi di merchant dengan cara menghubungi layanan call center 24 jam El John di 021-44503578. Masing-masing pasien RS Zahirah juga akan mendapatkan brosur tentang merchant-merchant El John.

"Kami menargetkan kartu coo branding ini dapat terjual 1.000 unit setiap bulan," katanya.

Merchant El John yaitu El John Executive Lounge yang tersebar di berbagai bandara di Indonesia, Sidney Café, seluruh cabang  Inul Vista, Snowbay, Water Boom Lippo Cikarang, Marcopolo Water Adventure, Arus Liar, The Jungle, Jungle Fest, Jungleland dll. Informasi lengkap untuk mengenai merchant dapat diakses melalui laman El John (www.travelcare.co.id).

RS Zahirah merupakan rumah sakit yang menawarkan pelayanan kesehatan yang luas serta menyediakan pelayanan kesehatan baik rawat jalan,rawat inap dan medical check-up (MCU). RS Zahirah beroperasi sejak 01 September 2004 dengan izin operasional dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta No. 9101. El John Indonesia didirikan pada 1974. Hingga saat ini memilik 8 pilar dengan 88 unit usaha yang bergerak diberbagai bidang yaitu Leisure, Tourism, Medica, Hotel, Multimedia, Pageants, Foundation dan MICE. Travel Care merupakan salah satu divisi dibawah El John Leisure yang mengakomodir Inovasi Perlindungan dan Program-Program yang bertujuan untuk memberikan Previlege Ekslusif dalam semua produk keanggotaan El John. Hingga saat ini, kami memiliki sekitar 200.000 anggota dengan jumlah merchant sekitar 1.000 tersebar diseluruh Indonesia.

Penulis : Muhammad Khamdi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro