Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Unilever Luncurkan Produk Perawatan Kulit Citra untuk Wanita Bekerja

PT Unilever Indonesia Tbk. meluncurkan dua varian baru dari produk perawatan kulit Citra, untuk mengatasi perubahan iklim yang semakin panas dan kian banyaknya kaum perempuan yang memilih bekerja di luar rumah.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 24 Juni 2014  |  23:57 WIB
Peluncuran varian baru Citra - Rahmayulis Saleh
Peluncuran varian baru Citra - Rahmayulis Saleh

Bisnis.com, JAKARTA— PT Unilever Indonesia Tbk. meluncurkan dua varian baru dari produk perawatan kulit Citra, untuk mengatasi perubahan iklim yang semakin panas dan kian banyaknya kaum perempuan yang memilih bekerja di luar rumah.

Kedua varian baru tersebut adalah Citra Wakame, gel lotion dan serum pencerah kulit pertama di Indonesia, dan Citra Pink Orchid, face wash dan moisturizer.

Hilda Kitti, Senior Brand Manager Citra PT Unilever Indonesia Tbk., mengatakan gaya hidup wanita modern Indonesia kini menunjukan banyak perubahan, di antaranya semakin banyak kaum perempuan yang bekerja di luar rumah dan yang mengenakan hijab juga terus bertambah.

Berbagai hal tersebut, katanya, menyebabkan kebutuhan perawatan kulit bagi perempuan juga mengalami perubahan. Apalagi dipicu dengan terjadinya perubahan iklim.

Seperti yang diungkapkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, laju perubahan suhu udara kota-kota di Indonesia menunjukkan kenaikan maksimum lebih dari 1 derajat celsius dalam 10 tahun. Dari tahun ke tahun Indonesia pun menjadi semakin panas.

“Mengamati perubahan dalam kebutuhan perawatan kulit dan konsep kecantikan kulit wajah bagi perempuan Indonesia, Citra terdorong untuk mengungkap lebih jauh rahasia kecantikan perempuan Asia, dan meluncurkan dua inovasi terbarunya yaitu Citra Wakame,  dan Citra Pink Orchid,” kata Hilda di Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Memahami itu, lanjutnya, Citra yang selama 30 tahun terus mencari yang terbaik dari alam, membawa rahasia kecantikan Asia dan mengolahnya secara khusus untuk perempuan Indonesia.

Citra Wakame, katanya, terdiri dari gel lotion dan serum pencerah kulit pertama di Indonesia dengan kebaikan Wakame, rumput laut Jepang, yang kaya nutrisi pencerah.

Vivi Tri Andari, Technical Management Manager Unilever Indonesia, menambahkan Wakame, rumput laut alami yang berasal dari laut Jepang, mengandung nutrisi penting seperti vitamin, mineral dan antioksidan yang dikenal menjaga keremajaan kulit.

“Wakame juga kaya akan asam hyaluronic yang dikenal berperan menjaga elastisitas, dan membantu kulit menjadi lembut dan halus,” ujar Vivi.

Menurut dia, format gel pertama di Indonesia yang dihadirkan dalam Citra Wakame ini, merupakan water based technology. Karena berbahan dasar gel, sehingga cepat meresap pada kulit dan memberikan sentuhan ringan yang menyegarkan. Berbeda dengan lotion lainnya yang bukan berbahan dasar air.

Selain itu untuk mendapatkan kulit wajah yang merona alami dan lembut bersinar, perempuan Indonesia menginginkan produk pencerah wajah berbahan alami.

“Sadar akan adanya insight dan kebutuhan perempuan terhadap perawatan kulit wajah, Citra menemukan rahasia anggrek pink yang turun temurun dikagumi oleh perempuan Korea, dan menghadirkannya melalui inovasi terbaru Citra Pink Orchid.” ujar Pamela Anastasia, Brand Manager Citra Face.

Dia menjelaskan esensi kebaikan anggrek pink yang telah digunakan secara turun temurun oleh perempuan Korea, dikenal sebagai penghambat pembentukan melanin, sehingga memberikan efek mencerahkan di kulit, serta kaya mineral yang secara alami ada pada kulit seperti zinc, magnesium dan copper

“Citra Pink Orchid adalah rangkaian produk pencerah kulit wajah berbahan alami. Manfaatnya mencerahkan sekaligus memberikan rona alami di wajah. Wajah menjadi merona dan lembut bersinar,” ungkap Pamela.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

produk kecantikan perawatan
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top