Peluncuran varian baru Axe/Istimewa
Relationship

BMI Research: Cokelat dan Emas Mampu Membuat Wanita Tergoda

Rahmayulis Saleh
Kamis, 26 Juni 2014 - 19:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Manajemen Axe membantu kaum laki-laki menjadi pria idaman, dengan mengetahui dua hal yang senantiasa menjadi godaan terbesar para wanita, yaitu cokelat dan emas.

Raditya Beer, Asisten Brand Manager Axe, mengatakan Axe membuktikan bahwa memang benar, para wanita tak sanggup menahan godaan dari nikmatnya cokelat dan mewahnya emas.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan BMI Research kepada ratusan wanita di 5 kota besar di Indonesia, katanya, ditemukan bahwa cokelat dan emas memang paling bisa memanjakan kaum Hawa.

“Dengan selisih perbandingan yang tipis, 51% untuk emas dan 49% cokelat. Keduanya diakui mampu membuat wanita Indonesia tergoda,” ungkap Raditya saat peluncuran produk baru Axe di Jakarta, Rabu (26/6/2014).

Menurut dia, sama halnya dengan cokelat dan emas, terdapat dua tipe pria idaman yang dipercaya mampu membuat wanita tergila-gila. Yaitu pria ‘manis’ layaknya cokelat, dan pria ‘mewah’ layaknya emas.

Dengan karakter dan daya pikatnya masing-masing, lanjutnya,kedua tipe pria tersebut dipercaya mampu menaklukan para wanita. Hal ini turut mendorong Axe untuk kembali menghadirkan varian yang selama ini digemari para pria, Axe Dark Temptation, dan sekaligus meluncurkan varian baru, Axe Gold Temptation.

“Kedua varian baru Axe ini, untuk membantu para pria dalam menunjukkan daya pikat mereka masing-masing secara maksimal,” ujar Raditya.

Dia mengatakan Axe membantu para pria mewujudkan keinginannya agar dapat digilai kaum hawa, melalui kedua varian yang mampu melengkapi daya pikat mereka sesuai karakter masing-masing.

Karakter si pria chocolate yang manis dan penyayang, ujarnya, akan semakin terpancar dengan wangi seksi dan adiktif dari Axe Dark Temptation, varian favorit para pria. Sedangkan si pria gold yang elegan dan dewasa, akan semakin menawan dengan wangi baru dan mewah dari Axe Gold Temptation.

“Walau berbeda, keduanya mampu berlaku romantis dengan caranya masing-masing, dan memberikan definisi tersendiri tentang seorang pria idaman,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro