Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

Zalora Luncurkan 'OWN NOW' Serentak di 7 Negara

Atiqa Hanum
Senin, 7 Juli 2014 - 19:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Online fashion di Asia Zalora meluncurkan kampanye brand terintegrasi pertamanya bernama ‘Own Now’ secara serentak di 7 negara yakni Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Indonesia, Senin (7/7/2014).

Menurut pers rilis yang diperoleh Bisnis, Zalora bekerja sama dengan salah satu agensi bernama Bartle Bogle Hegarty (BBH).
 
"Own Now menggambarkan rasa percaya diri yang muncul ketika seseorang mengenakan fashion items terbaru atau mengerjakan sesuatu yang menjadi passion mereka,” jelas Executive Creative Director, BBH Asia Pacific, Scott McClelland.
 
Zalora grup menawarkan lebih dari 650 koleksi merek internasional dan lokal dan 32.000 produk pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Selain itu, BBH Asia Pasific merupakan industri kreatif yang telah memproduksi hasil karya seperti produksi iklan-iklan bagi sejumlah brand di berbagai negara.
 
Scott menambahkan bahwa peluncuran ini merupakan salah satu cara Zalora mengajak para pecinta mode untuk tetap memiliki rasa percaya diri lewat apa yang mereka kenakan dan kerjakan. Kampanye brand tersebut dari Zalora ini ditandai dengan hadirnya iklan TV yang ditayangkan di Indonesia dan Malaysia.

Zalora berkolaborasi dengan sejumlah figur ternama dan influencer muda dari beberapa Negara di Asia yang menjadi sumber inspirasi, seperti fashion blogger Ayla Dimitri, DJ Zouk Nightclub Singapura DJ Ghetto, video blogger Huy Me dan fashion photographer Tang Tangan dari Vietnam.
 
Kampanye brand pertama dari Zalora ini juga menyajikan serangkaian tema yang berbeda di setiap waktunya, seperti “Own the Dress”, “Own the Night” dan “Own Hari Raya”.
 
Regional Managing Director, Zalora Group, Tito Costa mengatakan bahwa konsep dari ‘Own Now’ initinya adalah salah satu upaya untuk mengajak para pecinta mode untuk mengekspresikan rasa percaya diri mereka di setiap waktu lewat koleksi yang kami tawarkan. Kini, para pecinta mode tanah air dapat mengunjungi website Zalora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro