Ancol tawarkan sejumlah promo/Antara
Travel

WISATA ANCOL: Ini Promo Ramadan dan Libur Lebaran

Nenden Sekar Arum
Kamis, 10 Juli 2014 - 22:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama Ramadan hingga libur Lebaran, Taman Impian Jaya Ancol memberikan tawaran menarik bagi para pengunjung, mulai dari diskon hingga promo Annual Pass.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Haryo Yunianto menjelaskan penawaran spesial tersebut sebagai upaya Taman Impian Jaya Ancol untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung, sekaligus sebagai strategi untuk mencapai target 4 juta pengunjung sepanjang tahun ini.

Adapun promo yang ditawarkan antara lain:

  • Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra

Tawarkan promo potongan harga tijet menjadi Rp75.000. Promo tersebut bisa didapatkan dengan menunjukkan flyer khusus dari akun facebook http://www.facebook.com/atlantiswateradventure dan http://www.facebook.com/oceandreamsamudra atau dari akun twitter @ancoltmnimpian. Promo tersebut berlaku hingga 25 Juli 2014.

  • Ocean Ecopark

Tawarkan kartu keanggotaan Eco Card seharga Rp100.000. Dengan memiliki kartu tersebut, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas seperti Outbondholic, Paintball, Fantastique, sepeda, cruiser dan kriya selama setahun penuh.

  • Dunia Fantasi Ancol

Tawarkan promo berupa potongan harga tiket masuk 50%, sehingga harga tiket weekday menjadi Rp90.000 dan tiket weekend menjadi Rp125.000 yang berlaku pada periode hingga 22 Juli 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro