Fashion

PT Premium Metropolis Luncurkan e-commerce fasyen SHOPPE33.COM

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 15 Juli 2014 - 12:47
Bagikan

Deliana Pradhita Sari

Bisnis,com, JAKARTA--PT Premium Metropolis meluncurkan  sebuah destinasi one-stop fashion commerce bernama SHOPPE33.COM yang dapat diakses mulai hari ini. Mengingat semakin tingginya apresiasi dan antusiasme  produk fashion dan gaya hidup yang berkualitas tinggi, PT Premium Metropolis optimis bahwa usaha e-commerce terbaru mereka akan menawarkan sebuah pengalaman baru  berbelanja yang berharga.  

 SHOPPE33.COM menyajikan serangkaian produk dalam sebuah platform online yang mendukung  filosofi “Shopping as a Lifestyle”.

SHOPPE33.COM berusaha  mengakomodasi konsumen baik dari pilihan pakaian yang glamor maupun kebutuhan pakaian sehari-hari.   SHOPPE33.COM menampilkan kreasi illustrasi imajinatif dari Manish Arora, elemen-elemen kontemporer feminin Holly Fulton dan melihat siluet grafis yang ditampilkan oleh Richard Nicoll.  

Tidak lupa juga label LNA yang menampilkan siluet sexy yang effortless, pencitraan unik dari We Are Handsome, dan Athena Procopiou yang menampilkan beragam aksesoris. Selain itu, masih terdapat i 50 label premium lainnya.  Untuk inspirasi gaya hidup dan ide-ide fashion, SHOPPE33 Journal hadir dengan menampilkan reportase bulanan yang mendalam dari berbagai topik yang relevan.

 Dengan masyarakat yang tinggal dalam gaya hidup mobile,  SHOPPE33.COM dapat diakses melalui desktop dan perangkat komunikasi mobile lainnya. 

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro