Travel

LIBUR LEBARAN: Menikmati Malam di Puncak, Ngapain Aja?

Nenden Sekar Arum
Selasa, 29 Juli 2014 - 20:49
Bagikan

Bisnis.com, PUNCAK - Bagi Anda yang tengah melewati jalur Puncak Bogor pada malam hari, tak ada salahnya untuk menikmati suasana malam sambil beristirahat di perbukitan sekitar wilayah Jawa Barat tersebut.

Anda bisa mencoba untuk mampir di warung kopi yang banyak berderet hampir di sepanjang Jl. Raya Puncak sambil menikmati pemandangan malam.

Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari mie instan, kopi hingga jagung bakar. Namun, ketika Anda akan memesan, jangan lupa tanyakan harganya supaya Anda tidak 'terjebak' dengan harga yang kemahalan, pasalnya pemilik warung kopi tidak mencantumkan harga pada menu makanan dan minuman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis.com, harga segelas kopi berkisar Rp8.000, jagung bakar Rp7.000 per buah, dan mie instan sekitar Rp8.000.

Selain itu, Anda juga bisa memilih untuk beristirahat di salah satu landmark puncak, yaitu masjid Atta'awun. Anda bisa beribadah atau sekadar mencuci muka dengan air sejuk pegunungan.

Dari halaman masjid yang dibangun pada 1997 itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan lampu-lampu Kota Bogor dari ketinggian, yang seolah-olah melihat bintang di daratan.

Jika dingin mulai menyergap, Anda juga bisa menikmati warung kopi yang banyak tersedia di pelataran parkir serta memilih souvenir yang banyak dijajakan oleh pedagang.

Satu lagi, jika Anda memang berniat untuk menghabiskan malam di Puncak, jangan lupa untuk mengenakan jaket atau pakaian hangat, karena angin malam yang dingin dengan mudah bisa menusuk kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro