Ilustrasi
Show

REPORTASE MUDIK LEBARAN 2014: Uniknya Museum Angkut di Kota Batu, Jatim

Tim Susur Jawa Sumatra 2015
Rabu, 30 Juli 2014 - 06:12
Bagikan

Bisnis.com, BATU - Bila berkunjung ke Kota Batu Jawa Timur, Anda harus mencoba wisata Museum Angkut yang baru diresmikan pada Februari lalu.

Kota Batu memang terkenal dengan berbagai destinasi tempat wisata yang ditawarkannya seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Batu Night Spectaculer (BNS).

Museum angkut ini merupakan tempat wisata group dari Jatim Park sehingga letaknya pun dekat sekali dengan Jatim Park II, yakni Jalan Terusan Sultan Agung, nomor 2 Kota Batu.

Di Museum Angkut atau Museum Angkut Plus Movie Star Studio terdapat alat transportasi pada jamam dahulu hingga sekarang. Berbagai alat transportasi dari darat,laut, dan udara pun ada di Museum ini.

Di Museum Angkut ada 10 zona yakni zona edukasi, zona Jerman, zona Batavia, zona Inggris, zona Gangster and Broadway, zona Las Vegas, zona Italia, zona Hollywood, zona Prancis, dan Pasar Apung Nusantara yang berdiri di atas tanah seluas 3,7 hektare (ha).

Museum Angkut menyediakan informasi mengenai Movie Star Studio. Isinya tentang macam-macam informasi mengenai film, baik di Indonesia maupun Hollywood.

Dengan membayar Rp50.000 pada hari biasa dan Rp75.000, Anda bisa menikmati berbagai macam benda yang ditampilkan dalam museum ini. Apabila Anda membawa kamera profesional dikenakan biaya Rp30.000.

Museum angkut buka dari jam 10.00 hingga 17.00 WIB. Namun, jika Anda ingin berfoto dengan hasil yang memuaskan, Anda dapat berkunjung ke Museum ini pada sore hari karena dihiasi cahaya lampu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro