Hero dirilis serentak di 175 radio pada Rabu (6/8/2014) sore pukul 18.08 WIB. /Bisnis.com
Musik

GRUP BAND: Noah Rilis Lagu Berbahasa Inggris Hari Ini

Tisyrin Naufalty Tsani
Rabu, 6 Agustus 2014 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Hari ini grup band Noah merilis serentak lagu berjudul Hero di 175 radio seluruh tanah air. Uniknya, Hero memiliki lirik berbahasa Inggris.

Selain menggunakan lirik berbahasa Inggris, masih ada lagi keistimewaan dari Hero. Berdasarkan informasi dari website resmi Noah, lirik berbahasa Inggris tersebut ditulis oleh Giring Nidji, sementara lagunya adalah karya Ariel. Lagu Hero sebetulnya bukan karya terbaru yang dihasilkan Noah, karya satu ini sudah disimpan cukup lama.

Steve Lillywhite, seorang produser yang sudah melahirkan beberapa album bersama musisi papan atas dunia, melihat potensi yang dimiliki Noah. Lewat tangan dinginnya, Hero lalu menjadi lebih matang.

Hero dianggap tepat untuk menjadi single pertama dari album terbaru Noah karena kolaborasi antara Steve Lillywhite dan Noah serta lirik dalam bahasa Inggris yang ditulis oleh Giring Nidji.

Ariel melantunkan Hero dengan pelafalan yang jelas dan cara khasnya dalam bernyanyi membuat lagu ini menjadi sebuah karya yang lengkap.

Hero dirilis serentak di 175 radio pada Rabu (6/8/2014) sore pukul 18.08 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro