Noah akan hiatus
Entertainment

Noah Bakal Hiatus, Ini Alasannya Kata Ariel

Redaksi
Senin, 9 Oktober 2023 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Di atas panggung Circus Concerto Noah tidak hanya berhasil menghibur penonton dengan aksi panggung yang berbeda, tetapi Noah juga memberi kejutan dengan mengumumkan rencana hiatus yang membuat kaget banyak penonton.

Noah membawakan 15 lagu hits mereka di panggung Circus Concerto ft NOAH di JI-Expo pada Sabtu (7/10/2023) dengan perpaduan pertunjukan sirkus yang spektakuler.

Pemantauan tim Bisnis, para penggemar antusias meramaikan konser Noah pada show 1 pukul 16.00 dan show 2 pukul 20.00 WIB. Setiap lagu dibawakan dengan konsep sirkus yang dikemas dengan berbagai kejutan sulap diatas panggung.

Tidak hanya itu, NOAH juga membuat kejutan lain dengan mengumumkan rencana Hiatus mereka.

“ Malam ini terakhir kalinya kami manggung, karena mulai Desember nanti kami akan libur panjang” ucap Ariel setelah membawakan lagu Tak Ada Yang Abadi.

Rencananya hiatus akan dimulai pada awal tahun 2024 hingga batas waktu yang tidak ditentukan, lantaran 20 tahun tanpa istirahat, Noah telah berkarya dipanggung musik Indonesia.

“Capek, kami butuh istirahat dulu. Udah 20 tahun ini” tambah Ariel dengan ketawa kecil.

Ungkapan Hiatus diatas panggung Circus Concerto mengumpan tepuk tangan, sorak-sorai hingga rasa kehilangan bagi para penggemar. Pasalnya penggemar perlu menunggu waktu yang belum pasti untuk menyaksikan Noah kembali ke panggung musik Indonesia.

Rasa kehilangan tersebut sepertinya dirasakan juga oleh selebgram Millen Ktistina. Dalam akun instagram resminya, @millenktjhia, ia meng-upload keseruan menonton konser sambil mencantumkan sebuah kalimat.

“Last Noah’s Concert sebelum Hiatus gatau berapa lama” tulis Millen diakhir emoji sedih serta emoji cinta.

Pemantauan Bisnis, turut hadir beberapa publik figur yakni Anya Geraldine, Keanu, Sara Wijayanto, Windy Wulandari, Wulan Guritno, Merry Riana, Janna Karina Soekasah, Masayu Anastasia dan Meutia Amanda untuk menyaksikan Circus Concerto ft Noah. Segala dukungan diberikan kepada Noah tidak hanya secara langsung, tetapi juga melalui media sosial yang terpantau dari story akun instagram resmi Noah, @noah_site. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro