Noah dalam Circus Concerto/Bisnis-Maria Elfika Simplisia
Entertainment

Atraksi Musik dan Ilusi ala Noah di Circus Concerto

Redaksi
Minggu, 8 Oktober 2023 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Noah sukses menghibur penonton dengan aksi panggungnya yang berbeda dari biasanya di panggung Circus Concerto ft NOAH di JI-Expo pada Sabtu (7/10/2023).

Dalam konser perpaduan musik, atraksi dan ilusi ini, Ariel dkk membawakan 13 lagu hits mereka sejak masih di Peterpan.

'Wanitaku' Menjadi lagu perdana yang dibawakan NOAH. Pembukaan spektakuler gabungan sirkus dan musik yang tidak biasa, mengundang kagum para penggemar NOAH.

Setiap lagi yang dibawakan oleh NOAH selalu didampingi dengan pertunjukan sirkus.

Setelah lagu pertama, NOAH melanjutkan konsernya dengan membawakan lagu kedua, 'Ku Katakan Dengan Indah'.

Pada lagu ketiga, 'Menghapus Jejakmu', penonton kembali dibuat histeris dengan pertunjukan sirkus misteri box, yang seperti sulap menghadirkan Bunga Citra Lestari diatas panggung.

Sedikit mengambil nafas, Ariel vokalis NOAH mengungkapkan konser dengan konsep ini merupakan momen pertama dimana mereka turut ikut dalam permainan sirkus.

Hal ini membuat NOAH cs cukup gemetar diawal konser saat diturunkan ke panggung menggunakan tali, layaknya pemain sirkus.

Namun, NOAH tetap semangat membawakan lagu ke-empat, 'Walau Habis Terang'. Terlihat penggemar NOAH dengan ekspresi masing-masing menikmati semua lagu yang dibawakan NOAH.

Menyambut lagu ke-lima, 'Yang Terdalam', penonton ikut menyalurkan lirik demi lirik. Lambaian tangan dari Ariel NOAH lagi-lagi membuat histeris para penggemar.

Tidak berakhir disitu, lagi-lagi kejutan muncul dilagu ke-enam dengan judul 'Separuh Aku'.

Sembari bernyanyi, Ariel NOAH kembali melakukan atraksi membela diri. Atraksi ini membuahkan tepuk tangan dari penonton, terlihat ponsel-ponsel penonton terus mengabadikan moment-moment itu.

Sebelum lanjut ke lagu berikut, Ariel terus menyapa penonton dan seperti biasa setiap personil NOAH juga menampilkan kejutan dari setiap alat musik yang mereka mainkan.

Pada lagu ke-tujuh dengan judul 'Di balik Awan', NOAH membawakan lagu dengan nuansa diatas awan. Panggung dan background panggung diatur sedemikian rupa seperti diatas awan tepat pada lagu tersebut.

'Tak Ada Yang Abadi' menjadi lagu kedelapan yang dibawakan NOAH.

'Lagu Hidup UntukMu, Mati TanpaMu' dibawakan oleh NOAH sebagai lagu kesembilan dalam keseruan Circus Concerto ft NOAH. Pada lagu ini para pemain musik disatupadukan dengan atraksi sirkus, memberikan pertunjukan yang memukau.

Masih diiringi oleh pertunjukan sirkus, NOAH melanjutkan konser dengan lagu 'Khayalan Tingkat Tinggi', 'Cobalah Mengerti' dan 'Bintang Di Surga'.

Lagu Bintang Di Surga membawa Penonton pada kejutan seperti sulap, Ariel yang semulanya di panggung seketika muncul di belakang penonton dengan tepuk tangan para penonton ia berlari kembali ke panggung.

'Buka Dulu Topengmu' menjadi lagu terakhir yang dibawakan NOAH, dengan menggabungkan atraksi sirkus oleh Ariel NOAH.

Circus Concerto ft NOAH show 1 terlihat sangat memuaskan penonton, tepuk tangan dan sorak sorai diberikan oleh penonton. Tak hanya itu, terlihat penonton show 2 telah ramai mengantri diluar ruangan. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro