/Ilustrasi
Entertainment

Jessica Keluar, SNSD Hanya Beranggotakan 8 Orang

Dimas Novita Sari
Selasa, 30 September 2014 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Grup vokal wanita asal Korea Selatan, Girls' Generation atau SNSD hanya akan digawangi oleh 8 personel pasca keluarnya salah seorang anggota yakni Jessica.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertaiment menyatakan Jessica tidak lagi termasuk dalam grup yang ngetop dengan lagu The Boys tersebut secara resmi hari ini, Selasa (30/9/2014)

"Mulai hari ini, kami akan tetap mendukung dan mengatur kegiatan 8 anggota Girls Generation dan Jessica secara individual," katanya dalam keterangannya, seperti yang dikutip dari Allkpop.

Berikut pernyataan lengkap dari SM Entertainment:

"Halo. Ini SM Entertainment.

Kami menempatkan posisi kami sebagai jawaban atas pesan yang diposting Jessica di Weibo hari ini.

Pada musim semi ini, karena keadaan pribadinya, dia (Jessica) memberitahu kami bahwa dia akan menghentikan promosi timnya dengan merilis 1 album lagi.

Meskipun pemberitahuan Jessica mendadak, agensi dan personil Girls' Generation mencoba yang terbaik dan mencoba untuk menemukan jalan keluar yang bisa membuat aktivitas Girls' Generation terus berjalan baik.

Namun, di tengah negosisasi yang tidak jelas mengenai perbedaan prioritas dan kepentingan, Jessica berkecimpung di binis fashion. Oleh sebab itu, kami memutuskan tidak lagi mempertahankan Jessica dalam grup.

Dengan demikian, kami tidak punya pilihan lain, selain tetap menjalakan kegiatan Girls Generation dengan 8 anggota. Belum sampai kami memberitahukan ini, Jessica sudah lebih dulu mengabarkannya melalui Weibo pagi ini.

Mulai hari ini, kami akan tetap mendukung dan mengatur kegiatan 8 anggota Girls Generation dan Jessica secara individual.

Pada pagi ini, Jessica mengabarkan bahwa dirinya dipaksa keluar dari grup yang hanya menyisakan Yoona, Taeyeon, Stephanie, Seohyun, Yuri, Sooyoung, Sunny, dan Hyoyeon, tanpa ada alasan yang dapat dibenarkan melalui akun Weibonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro