Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bikin Heboh, Novel Terbaru Jessica Jung Ungkap Alasannya Keluar dari SNSD?

Buku Jessica Jung Bright bercerita tentang penyanyi K-pop terkenal Rachel Kim yang merupakan anggota dari girl grup Girls Forever.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Mei 2022  |  09:12 WIB
Bikin Heboh, Novel Terbaru Jessica Jung Ungkap Alasannya Keluar dari SNSD?
Girls' Generation - Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Novel baru Jessica Jung, Bright, membuat kegemparan di media sosial karena para penggemar penyanyi dan aktris Korea-Amerika percaya bahwa cerita tersebut didasarkan pada perjalanannya sebagai idola K-pop dan keluarnya dia dari girl grup Girls' Generation alias SNSD.

Bright dirilis pada 10 Mei dan dalam beberapa jam setelah rilis buku, penggemar berkomentar di media sosial untuk membahas beberapa kutipan dalam buku tersebut.

Bright bercerita tentang penyanyi K-pop terkenal Rachel Kim yang merupakan anggota dari girl grup Girls Forever.

Dalam buku tersebut, karakter Jessica, Rachel Kim, menuduh bahwa kecintaannya pada lini fesyen dan karir K-pop-nya bersama mungkin menjadi salah satu penyebab dia meninggalkan grup Girls Forever. Lihat kutipan yang dibagikan oleh penggemar di bawah ini.

Usai membaca buku itu, banyak fans membela SNSD dengan mengatakan, “Sebagai penggemar SNSD selama 10 tahun sekarang dan Jessica bias. Saya tahu ada 2 sisi mata uang. Ke-8 anggota mungkin telah melakukan kesalahan dan J mungkin juga melakukan kesalahan. Aku masih mencintai 9 gadis ini, apa pun yang terjadi.”

Tweet serupa lainnya berbunyi, “Taeyeon adalah suara SNSD. Jessica adalah kekuatan dan kekuatan. Sunny adalah kepribadiannya. Tiffany adalah pikiran dan hati. Hyoyeon adalah kehadiran dan kerendahan hati. Yuri adalah intinya. Sooyoung adalah senyum dan kehangatan. Yoona adalah wajahnya. Seohyun adalah kebijaksanaan dan keanggunan. MEREKA SEMUA SNSD.”

Jessica meninggalkan Girls Generation pada tahun 2014 dengan jelas menyatakan bahwa dia telah "dipaksa keluar" dari grup di akun Weibo-nya.

Belakangan, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Girls' Generation akan melanjutkan aktingnya sebagai delapan gadis tanpa Jessica yang masih berada di bawah label musik sebagai artis solo.

Dia meninggalkan SM Entertainment pada tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

girlband novel snsd
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top