Kartu kredit MasterCard & Visa/Bisnis
Travel

Pesan Kamar di Louvre Hotel dengan MasterCard Dapat Diskon 60%

Farodilah Muqoddam
Kamis, 9 Oktober 2014 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – MasterCard Indonesia menggandeng Louvre Hotels Indonesia meresmikan kerja sama yang memungkinkan pemegang kartu MasterCard mendapatkan potongan harga khusus jika memesan kamar di jaringan hotel tersebut.

Sepanjang periode promo yang berlangsung pada 20 oktober 2014-20 Oktober 2015, para pemegang kartu MasterCard berpeluang mendapatkan diskon sampai dengan 60% dari harga normal serta berbagai promo lainnya seperti gratis upgrade kamar dan diskon untuk pembelian makanan dan minuman.

Countru Manager MasterCard Indonesia Irni Palar mengatakan program ini dibuat untuk merespons semakin tingginya masyarakat untuk berwisata.

“Kami yakin kemitraan ini akan menguntungkan banyak pihak termasuk industri pariwisata di Tanah Air,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (9/10/2014).

Louvre Hotels Group Indonesia memiliki jaringan 1.100 hotel di lebih dari 40 negara. Khusus di Indonesia, Louvre Hotels terdapat di Banjarmasin dan Denpasar, yang akan disusul oleh hotel di Seminyak yang akan beroperasi pada akhir tahun ini.

Pada tahun depan, Louvre Hotels akan membuka sejumlah hotel di Pontianak, Bandung, Tangerang, serta Kuta dan Bedugul di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro