Tahun ini, kemeriahan JFW 2015 diwarnai sejumlah fakta penting yang membuat event ini semakin membanggakan. /Bisnis.com
Fashion

JAKARTA FASHION WEEK 2015: Perkuat Jakarta Jadi Pusat Mode Asia

Puput Ady Sukarno
Minggu, 2 November 2014 - 16:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pekan mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2015, resmi dibuka hari ini, Sabtu (1/11/2014) di Senayan City, dan diharapkan dapat memperkuat posisi Ibu Kota Jakarta sebagai pusat mode Asia.

Jakarta Fashion Week 2015 yang akan mempertontonkan puncak kemegahan mode Indonesia selama tujuh hari, mulai 1-7 November 2014 dan mengandung arti penting bagi Kota Jakarta.

Arie Budiman Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta mengatakan pihaknya sangat menyambut baik event tahunan yang sudah berlangsung ketujuh kalinya saat ini.

Para pecinta mode ini akan mampu menyaksikan ribuan busana hasil karya puluhan desainer, yang akan menjadi referensi tren mode tahun depan.

Tahun ini, kemeriahan JFW 2015 diwarnai sejumlah fakta penting yang membuat event ini semakin membanggakan, di antaranya ada 10 desainer internasional dari 4 negara, yakni Inggris, Jepang, Thailand, dan Korea.

Selain itu, 18 desainer moslem wear, 30 label Indonesia Fashion Forward, 42 label dari sekolah mode ternama, 70 show peragaan busana, lebih dari 220 desainer dan label lokal maupun internasional, lebih dari 230 model, lebih dari 2600 jumlah looks (dari busana ready to wear, busana muslim, kebaya, hingga haute couture).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro