Health

Pesta Kembang Api Laut Meriahkan Akhir Pekan di Baywalk Mall

Rahmayulis Saleh
Kamis, 6 November 2014 - 12:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baywalk Mall Jakarta menggelar program diskon dan serangkaian acara menarik bagi pengunjung setianya pada akhir pekan.

"Mall masih jadi tempat hiburan pertama yang dipilih masyarakat. Karenanya, kami mempersembahkan acara ‘Festival of The Sea’ pada 8 dan 16 November 2014," kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam siaran tertulisnya di Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Renny menjelaskan untuk liburan akhir pekan kali ini, pihaknya akan menyuguhkan beragam acara menarik di antaranya Hawaiian Dance, Ukulele, dan LED Dance, serta Celebration of Light Spectacular Fireworks by The Sea pada 8 November 2014.

"Ini merupakan satu-satunya pertunjukan kembang api yang ditembakkan langsung dari laut dan menjadi sebuah pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu setiap pengunjung. Anak-anak beserta keluarga juga pasangan muda, akan menikmati pemandangan yang tak biasa di area Waterfront,” jelas Renny.

Selain itu, Kids Color Run pada 16 November 2014 yang diperuntukan bagi anak usia 6 sampai 12 tahun juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan dan membuat suasana keceriaan semakin terasa di Baywalk Mall.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara ini kembali meluncurkan program Happy Cashback Surprise yang berlangsung mulai 3 November hingga 12 Desember 2014.

Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk mendapatkan cash back hingga 20% dan voucher belanja dari tenant-tenant yang ada di Baywalk Mall.

Setiap pengunjung yang berhasil mengakumulasikan point-point belanjanya dengan minimal pembelanjaan senilai Rp100.000 di Senin hingga Jumat akan mendapatkan voucher-voucher belanja menarik dari Nike senilai Rp100.000, voucher makan Opera Kopi, Tairyo, dan Wokhei senilai Rp50.000.

Selain itu, voucher Happy Dental & Dry Me senilai Rp50.000, voucher Twelve Cupcakes senilai Rp25.000, serta voucher Aneka Citra Snack senilai Rp50.000.

Bagi pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card yang melakukan pembelanjaan terbanyak (top spender) setiap minggunya berhak mendapatkan voucher Baywalk Mall senilai Rp500.000.

"Program ini diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant yang berada di Baywalk Mall,” terang Renny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro