Ilustrasi
Travel

Ini 5 Pantai Indah Tersembunyi dan Sepi Pengunjung di Pulau Bali

Natalia Indah Kartikaningrum
Rabu, 3 Desember 2014 - 13:45
Bagikan

Pantai Green Bowl

Pantai ini terletak di kawasan Bali Selatan, Pantai Green Bowl merupakan salah satu titik terbaik untuk para peselancar. Selain disebut Pantai Green Bowl, pantai ini juga mempunyai julukan lainnya yakni Pantai Bali Cliff dan Hidden Beach.

Dinamakan Green Bowl karena dulunya ada perusahaan yang bernama PT. Green Bowl yang akan membangun resort dekat dengan pantai ini. Sedangkan Bali Cliff diberikan karena dulu ada sebuah hotel bernama Bali Cliff yang berada di bibir tebing atas pantai ini, tetapi sekarang hotel tersebut sudah tutup.

Kemudian nama Hidden Beach diberikan karena lokasi pantai ini benar – benar tersembunyi di balik tebing. Dari ketiga nama tersebut, yang paling populer dan dikenal dikalangan wisatawan adalah Green Bowl.

Untuk mencapai bibir pantai, kita harus melewati ratusan anak tangga yang tentunya membutuhkan tenaga ekstra. Sesampainya di pantai, Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih nan lembut serta air jernih yang berwarna hijau kebiruan. Suasana pantai pun tenang dan sepi. Anda bisa bersantai, berjemur, maupun berenang di Pantai Green Bowl ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro