Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Go!Go!JiLL Jadi Girlband Pertama Asuhan Musica Studios

Girlband asal Surabaya Go!Go!JiLL berhasil terpilih sebagai girlband pertama yang berada di bawah naungan Musica Studios. Hal ini berkat kemenangannya mengalahkan 200 band lainnya dalam ajang pencarian bakat Guinness Amplify Talent Development Program yang diadakan oleh produsen minuman Guinnes yang bekerja sama dengan Musica Studios.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 06 Desember 2014  |  12:23 WIB
Go!Go!JiLL Jadi Girlband Pertama Asuhan Musica Studios
Go!Go!JiLL - Gogojill
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Girlband asal Surabaya Go!Go!JiLL berhasil terpilih sebagai girlband pertama yang berada di bawah naungan Musica Studios. Hal ini berkat kemenangannya mengalahkan 200 band lainnya dalam ajang pencarian bakat Guinness Amplify Talent Development Program yang diadakan oleh produsen minuman Guinnes yang bekerja sama dengan Musica Studios.

“Ini menjadi pertama kalinya Musica Studios menangani kontrak dengan girlband. Vokal Bimbi (vokalis Go!Go!JiLL) sangat unik, berkarakter dan powerfull,” ujar Indrawati Widjaja , Direktur A&R Musica Studio’s  saat acara mini konser sekaligus konferensi pers pengumuman pemenang, Rabu (3/12/2014).

 Dia juga menambahkan, selanjutnya pihaknya akan bekerja sama denga produser Steve Lillywhite untuk rekaman single pertama bagi Go!Go!JiLL y berjudul Biarkan. Single tersebut rencananya akan diluncurkan pada awal tahun mendatang.

“Mendapat kesempatan rekaman lagu dengan salah satu tokoh legendaries dalam industri musik adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami,” ujar Bimbi Sukma Dewi, vokalis Go!Go!JiLL. Dia pun menambahkan, dalam satu minggu sesi pelatihan, dia dan rekannya diberikan banyak informasi berharga yang membuat mereka lebih siap terjun di industri musik Indonesia.

Go!Go!JiLL adalah sebuah girlband beraliran rock asal Surabaya yang beranggotakan empat orang. Mereka adalah Bimbi Sukma Dewi pada vokal, Weny Puspa Yanti pada drummer, Ayis Maresya Ramadhan pada bass, dan Yunita Purnamasari pada gitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top