Tipe pria yang harus dihindari/timesofindia
Relationship

8 Tipe Pria Yang Harus Dihindari

Mia Chitra Dinisari
Senin, 15 Desember 2014 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda ingin mencari pria yang akan dikencani? Jika iya, sebaiknya jangan langsung percaya dengan semua perkataannya.

Umumnya, pria yang tertarik pada perempuan, memang akan menunjukkan segala trik dan kebaikannya untuk memikat hati perempuan.

Namun hal itu bisa saja tidak bertahan lama dan bukan merupakan dirinya yang asli. Karena itu, selektiflah dalam memilih pasangan. Terutama hindari beberapa tipe pria yang cenderung hanya bisa membuat Anda kecewa.

Penasaran seperti apa tipe pria yang harus dihindari? Berikut menurut situs timesofindia.com:

Pria baru putus cinta

Seorang pria, yang baru putus dari sebuah hubungan, masih mengalami masa transisi. Dan terkadang mereka memiliki keinginan untuk bersenang-senang semata untuk melampiaskan perasaannya pasca putus.

Bisa saja dia terlihat manis, baik dan memukau. Namun hati-hatilah seperti halnya hati perempuan, pria juga punya rasa sakit hati yang mungkin ini dilampiaskan pada Anda setelah berpisah dari pasangannya.

Pelit dan tidak mapan

Meski Anda bukan gadis materialistis, independen dan baik-baik saja dalam masalah keuangan. Perempuan juga tidak selalu ingin punya pasangan yang jutawan kaya, tetapi kemapanan pria sangat dibutuhkan bagi perempuan.

Namun jika Anda menemukan pria yang pelit dan tidak mapan secara finansial, sebaiknya Anda menjauhinya karena kedepannya bisa jadi Anda yang akan diandalkannya dalam masalah keuangan.

Suka membandingkan

Pria yang suka membandingkan satu perempuan dengan perempuan lainnya, terutama dengan mantan kekasihnya, sebaiknya langsung Anda hindari sejauh mungkin.

Karena seumur Anda bersamanya dia akan terus membandingkan Anda dengan orang lain dan membuat Anda merasa selalu kurang baik dan salah di matanya.

Carilah pria yang sudah melupakan masa lalunya dan mau menjalani hal baik dan buruk bersama Anda.

Mengatakan cinta pada pandangan pertama
Nah, hal itu terjadi hanya dalam buku-buku atau film. Paling sering, itu hanya keinginan atau nafsu. Tapi cinta, dearies, membutuhkan waktu untuk berkembang. Jadi, jika pria telah memberitahu Anda 'Aku cinta kamu' agak terlalu cepat, berlarilah secepat mungkin karena ini tidak mungkin bisa terjadi pada pria yang biasanya menilai perempuan pertama dari penampilannya.

Hobi mengeluh

pria yang hobi mengeluhkan semua masalah dalam hidupnya dari yang terkecil hingga terbesar, sudah pasti adalah mereka yang sulit diandalkan.

Itu juga tanda mereka egois dan ingin menyita semua perhatian Anda tanpa berusaha memerhatikan diri Anda.

Tidak bisa menerima penolakan

Pria yang tidak bisa menerima penolakan dalam hal apapun, akan menjadi otoriter dan akan menguasai hidup Anda hingga membuat Anda tidak bisa menentangnya.

Biasanya, mereka akan marah jika mengalami penolakan atau bahkan berani bersikap kasar pada Anda. Bagi mereka, Anda harus patuh dan mau melakukan apapun yang mereka inginkan dan mereka perintahkan.

Suka pamer kekayaan

Pria yang hobi memamerkan kekayaannya cenderung merasa orang lain bisa dibeli dengan kekayaannya. Selain itu, mereka juga akan memandang rendah orang lain karena merasa tidak selevel dengannya.

Bisa jadi, berhubungan dengan pria semacam ini dia akan menganggap Anda juga mudah diperdaya dengan kekayaan yang dia miliki, sehingga merasa Anda tidak bisa melepaskan diri darinya.

Anakmama

Tidak mapan dan menggantungkan hidup dan finansial pada orang tuanya bukanlah hal yang positif dari pria. Lantas bagaimana dia bisa menghidupi Anda kelak.

Pria tipe ini seumur hidupnya sulit memegang tanggung jawabnya sendiri dan tidak bisa diandalkan sebagai pemimpin keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro