Kelinci/avsabonline.org
Relationship

RAMALAN SHIO 2015: Shio Kelinci, Jangan Takut Rebut Kesempatan

Nancy Junita
Selasa, 16 Desember 2014 - 11:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Bagaimana ramalan untuk shio Kelinci di tahun 2015?

SIMAK: RAMALAN SHIO 2015: Shio Macan, Asmara Bersinar

Seperti dilansir Horoscope.com, Tahun Kayu Kambing dimulai 19 Februari 2015 hingga 7 Februari 2016. Diprediksi shio Kelinci mengalami keberuntungan pada tahun depan. Memang, pada awal tahun tak menentu, namun kondisi ini jangan diambil hati, karena tak ada yang salah dengan diri Anda.

Shio Kelinci memiliki kemampuan bergaul yang baik. Tahun Kambing membawa orang lain secara bersama-sama membikin tahun 2015 adalah tahun yang memiliki kekuatan bagi shio Kelinci.

Gerhana Matahari 20 Maret menawarkan kesempatan penting untuk shio Kelinci dalam menentukan tujuan jangka panjang. Elemen Kayu memberi pengaruh kecermatan bagi shio Kelinci.

Asmara

Untuk hubungan asmara, shio Kelinci termasuk beruntung. Pada 14 Agustus diperkirakan bertemu dengan orang baru untuk membentuk suatu hubungan.

Pada tahun Kambing Kayu ini, Kambing adalah rekan alami Kelinci, sedangkan Kayu adalah elemen pemerintahan Kelinci. Kedua unsur ini secara realistis membawa pengaruh positif  dalam hubungan asmara.

Oleh karena itu, pada Tahun Kambing Kayu ini, relasi yang intim dan simpati yang mendalam hadir pada diri Anda untuk pujaan hati. Meski hubungan dalam keadaan baik, Anda perlu ruang untuk bernapas, seningga bisa meminimalkan konflik, dan menumbuhkan toleransi.

Karir

Bagi mereka yang bekerja di bidang pelayanan, pengaruh Kambing yang kuat dapat membikin Anda mengorbankan lebih dari yang seharusnya. Gerhana Bulan 4 April akan membawa Anda ke persimpangan jalan karir. Anda bisa lebih egois,  dan menempatkan kepentingan Anda di peringkat atas.

Percayalah bahwa kekuatan Kayu tahun ini akan membikin Anda berjalan pada bisnis yang Anda kelola. Jangan takut untuk merebut kesempatan  untuk maju. Anda akan bersinar sebagai mediator yang baik.

Keuangan

Uang adalah penting bagi shio Kelinci untuk hidup baik, nyaman, dan mewah. Tahun ini bisa membawa fluktuasi pada pasar keuangan. Perlu membuat dana cadangan. Hindari godaan untuk membuat pilihan keuangan yang spontan sekitar 27 September.

Pengaruh kambing dapat menyebabkan Anda untuk membantu orang lain yang kesulitan dengan mengeluarkan uang. Tapi, adalah lebih baik memberi bantuan pemikiran, daripada meminjamkan uang untuk mengatasi kesulitan orang lain. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

RAMALAN SHIO 2015: Shio Monyet, Rezeki Berlimpah

RAMALAN SHIO 2015: Tahun Besar untuk Shio Kuda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro