Ilustrasi/Hvmag
Fashion

Tips Tampil Modis Saat Traveling

Andhina Wulandari
Sabtu, 20 Desember 2014 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Supaya penampilan Anda tetap terlihat modis saat bepergian atau jalan-jalan, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti sebelum mulai berkemas-kemas.

1. Coba tentukan palet warna yang menurut Anda menarik. Tidak perlu harus membosankan seperti hitam, putih, dan denim. Sebaliknya pilih kombinasi warna-warna menarik dan modern, seperti kuning, ungu, biru, pink, dan lain sebagainya. Masukkan juga busana terusan ke dalam koper, karena busana ini lebih simpel digunakan dan membuat penampilan terlihat feminin.

2. Bawa sepatu dalam warna-warna netral, seperti hitam, cokelat, putih, atau warna-warna metalik. Sehingga Anda tak perlu membawa sepatu terlalu banyak dan bisa dipasangkan dengan busana apapun.

3. Tak ada salahnya membawa aksesori sebagai pelengkap penampilan. Pilih aksesori yang bisa Anda kenakan dengan segala jenis busana, pilih kalung rantai panjang, gelang, anting bulat, dan cincin besar. Pilih warna-warna seperti emas atau perak yang mudah dipadupadankan.

4. Sesuaikan busana dengan tempat jalan-jalan Anda. Saat bepergian ke pantai, pastikan bawa topi lebar yang tidak hanya menjadi pelengkap penampilan, tapi juga menjaga wajah Anda agar tidak terbakar langsung sinar matahari. Untuk alas kaki, pilih sandal tali yang bisa membuat penampilan terlihat modis. Sebaliknya, saat bepergian ke tempat yang dingin, bawa syal yang dapat mehangatkan leher sekaligus membuat penampilan lebih gaya dan pilih sepasang sepatu boots untuk alas kaki yang bergaya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Kate Upton Wanita Terseksi Tahun Ini Versi Majalah People

6 Kesalahan Pasangan yang Umum Dilakukan Setelah Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro