Kate Upton saat menerima penghargaan People Magazine sebagai Sexiest Woman Alive 2014/Reuters
Entertainment

Kate Upton Wanita Terseksi Tahun Ini Versi Majalah People

Andhina Wulandari
Sabtu, 20 Desember 2014 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, BEVERLY HILLS- Model Kate Upton baru saja dinobatkan sebagai Wanita Terseksi (Sexiest Woman Alive) tahun ini versi majalah People.

Kate meraih penghargaan tersebut dalam ajang People Magazine Awards yang digelar baru-baru ini di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills. Hal ini menjadikan Kate sebagai wanita pertama yang pernah mendapatkan gelar tersebut dari People, karena sebelumnya majalah itu hanya menobatkan gelar Pria Terseksi (Sexiest Man Alive) tiap tahunnya.

Tahun ini, predikat Pria Terseksi disandang oleh aktor Chris Hemsworth yang terkenal berkat film Thor, The Avengers, dan Rush.

Sementara Kate Upton dikenal sebagai model yang menjadi sampul majalah Sports Illustrated edisi swimsuit. Selain menjadi model, Kate pun menjajaki dunia akting dengan bermain di film The Other Woman bersama Cameron Diaz dan Leslie Mann.

“Ini merupakan kehormatan untuk saya, karena seksi menurut saya adalah seseorang yang percaya diri dan bahagia. Saya selalu berusaha menjadi orang seperti itu,” kata model berusia 22 tahun itu saat menerima penghargaan.

Para pemenang di ajang People Magazine Awards tidak dipilih oleh penggemar, melainkan ditentukan oleh para editor di People dan Entertainment Weekly.

Selain Kate, para pemenang lainnya meliputi Karlie Kloss sebagai Model of the Year, Kate Hudson sebagai Celebrity Role Model of the Year, Jimmy Fallon sebagai Talk Show Host of the Year, dan Gwen Stefani sebagai Style Ikon of the Year. (People/EW)

 

BACA JUGA:

6 Kesalahan Pasangan yang Umum Dilakukan Setelah Menikah

4 Olahraga Seksi untuk Panaskan Kehidupan Bercinta Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/EW.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro