Make up berlebihan/youtube
Fashion

Beragam Penampilan Perempuan Yang Tidak Disukai Pria

Mia Chitra Dinisari
Senin, 5 Januari 2015 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Perempuan biasanya menganggap aneh pria yang melakukan perawatan tubuh berlebihan, dan layaknya perempuan.

Misalnya saja, kuku terawat, mencabuti alis dan deodorant yang berlebihan. Ternyata pria juga terkadang merasa risih dengan dandanan berlebihan pada perempuan.

Bahkan, mereka menganggap hal tersebut cenderung aneh dan mengganggu penampilan si perempuan itu sendiri. Bagi mereka perempuan itu lebih cantik tanpa polesan makeup yang berlebihan atau bahkan tanpa makeup sama sekali.

Lantas, jenis dandanan perempuan seperti apakah yang tidak disukai pria? Berikut adalah daftar make up yang harus dihindari agar tidak membuat pria merasa penampilan Anda aneh.

Lapisan makeup yang tebal

Make up memang membuat perempuan terlihat lebih cantik dan segar. Namun jika berlebihan akan membuat wajahnya tampak aneh. Bahkan, beberapa pria menganggap kecantikan perempuan berasal cahaya alami yang muncul dari aura nya. Tidak ada yang bisa mengalahkan daya tarik cahaya alami.

Bulu matatebal

Bulu mata tebal dan berlapis dapat membuat mata Anda lebih indah dan menarik. Namun dengan bulu mata yang terlalu tebal justru akan menimbulkan kesan seram pada penampilan Anda. Karena itu, untuk mempercantiknya, cukup gunakan penjepit bulu mata dan maskara ringan.

Kulit bersisik, dan kering

Jika kulit kaki,  lutut kering dan kasar, hingga kulit bersisik dan termasuk juga bibir pecah-pecah akan membuat pria merasa Anda tidak menarik. Karena itu, pakailah pelembab lotion bergizi setiap hari.

Rambutkaku dan bau

Perempuan seharusnya menjaga penampilan dan merawat tubuhnya termasuk juga rambutnya. Jika rambut wanita terlihat kaku dan bau, tentu saja akan membuat pria merasa malas mendekatinya. Karena itu coba tampilkan rambut terbaik Anda agar terlihat alami dan dan tidak kaku.

Bibir terlalu glossy

Banyak perempuan yang gemar memakai lipstik yang glossy berlebihan. Padahal hal tersebut membuat penampilannya kurang sempurna. Karena terkesan mengkilat dan mencolok di mata orang lain.

Lipstik gelap

Saat ini tengah tren lipstik dengan warna gelap. Kesan ini membuat perempuan terlihat lebih tua dan tidak segar. Bibir dengan warna netral adalah penampilan terbaik yang bisa membuat orang merasa tidak berlebihan.

Gigi kuning

Tentu saja ini sangat memalukan. Gigi yang kuning membuat perempuan terlihat tidak pernah merawat tubuhnya dan kesehatan mulutnya. Belum lagi membayangkan bau yang ditimbulkan dari gigi yang kuning tersebut. Karena itu, kesehatan gigi harus menjadi bagian penting dari kebersihan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro