Entertainment

Film The Interview Akan Tayang di Meksiko

Deandra Syarizka
Rabu, 7 Januari 2015 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah berhasil menjadi film dengan penjualan digital terbesar di Google play, film kontroversial The Interview dikabarkan akan merambah layar bioskop Meksiko.

Rumah produksi Sony Pictures menyatakan akan merilis penayangan tersebut di 200 layar bioskop Meksiko pada awal Februari mendatang.

 Jumlah 200 layar bioskop dinilai sebagai jumlah yang tak terlalu besar untuk ukuran Meksiko yang memiliki lebih dari 3000 layar bioskop.

Kendati demikian, penjualan film komedi ini diprediksi akan terus meningkat terlebih ketika  film ini juga akan tayang di layar bioskop Inggris pada awal Februari nanti, seperti dilansir situs The Independent.

Judul film yang dalam versi Bahasa Spanyol disebut Una Loca Entrevista (A Crazy Interview)  ini dianggap sebagai judul yang lebih tepat mengingat semua kontroversi yang mengiringi pemutaran film.

Seperti yang telah dikabarkan, Sony Pictures membatalkan penayangan The Interview di Amerika Serikat pada 17 Desember lalu.

Hal ini terjadi setelah adanya ancaman teror dari sekelompok hacke yang berhasil meretas informasi rahasia perusahaan Sony Pictures.

Meski begitu, Sony akhirnya memutuskan merilis film tersebut secara digital dan hingga kini berhasil meraup untung hingga lebih dari US$31 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Rustam Agus
Sumber : www.hollywoodreporter.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro