Ansel Elgort dalam iklan terbaru Prada/Fashionista
Fashion

Bintang Muda Ansel Elgort Menjadi Model Terbaru Prada

Andhina Wulandari
Kamis, 8 Januari 2015 - 14:46
Bagikan

Bisnis.com, MILAN- Bintang muda yang tengah naik daun, Ansel Elgort, menjadi model iklan terbaru koleksi busana pria Prada untuk musim Spring 2015.

Ansel, yang terkenal berkat film Divergent dan The Fault in Our Stars, dipotret dengan mengenakan celana jeans, kemeja biru, dan rompi berbahan rajut.

Pria yang juga dikenal sebagai DJ itu memang sedang menjadi perbincangan sebagai seorang aktor yang sedang naik daun. Aktingnya bersama Shailene Woodley di The Fault in Our Stars membawa nama Ansel masuk ke dalam nominasi sejumlah ajang penghargaan, di antaranya People’s Choice Awards dan Critics’ Choice Movie Awards.

Tapi bukan hanya Ansel yang tampil di iklan terbaru Prada. Ada pula Jack O’Connell yang aktingnya dalam film Unbroken menuai pujian dan Miles Teller yang filmnya berjudul Whiplash masuk ke dalam nominasi sejumlah penghargaan film.

Selain para bintang muda, Prada juga menghadirkan Ethan Hawke. Aktor berusia 44 tahun itu masih tetap mempesona dan aktingnya pun meraih pujian para kritikus filmnya. Buktinya, film Boyhood yang dibintanginya masuk ke dalam nominasi penghargaan Golden Globe Awards.

Prada memang sengaja membawa sejumlah aktor berprestasi menjadi model terbarunya. Sebelumnya koleksi busana pria Prada juga menghadirkan aktor peraih Oscar Christoph Waltz, Ezra Miller, Aaron Taylor-Johnson, dan masih banyak lagi. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Tips Cerdas Saat Belanja di Supermarket

4 Hal Harus Dipikirkan Sebelum Terima Tawaran Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Fashionista/Wiki
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro