Video klip Sia berjudul Elastic Heart/Youtube
Musik

Video Klip Sia yang Tampilkan Shia LaBeouf Dapat Kecaman

Andhina Wulandari
Jumat, 9 Januari 2015 - 16:03
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Video klip dari lagu Sia berjudul Elastic Heart yang dibintangi aktor Shia LaBeouf mendapat kecaman karena dituduh menampilkan aksi pedofilia.

Dalam video klip tersebut, Shia, yang hanya memakai celana ketat berwarna nude dan nyaris telanjang, menari bersama Maddie Ziegler di dalam sebuah kandang besar. Maddie merupakan penari cilik berusia 12 tahun yang mendapat kepopuleran saat tampil di video klip Sia yang berjudul Chandelier.

Sepanjang musik diputar, Maddie dan Shia terlihat menari dengan penuh emosi. Sesekali terlihat berteriak dan saling bertengkar. Namun video yang penuh emosi itu justru mendapat banyak kecaman, karena dianggap menampilkan aksi pedofilia dari Shia yang berusia 28 tahun ke seorang gadis yang baru berusia belasan tahun.

Sia, selaku penyanyi dan sutradara video tersebut, mengaku bahwa lirik Elastic Heart bercerita tentang hubungan dirinya dengan sang ayah. Sama seperti tarian yang ditampilkan dalam video itu, hubungan Sia dan sang ayah sering menemukan perselisihan, namun Sia tetap tak bisa lepas darinya.

Penyanyi asal Australia itu pun meminta maaf, jika ternyata video klipnya itu menyinggung seseorang.

“Saya minta maaf untuk mereka yang melihat #ElasticHeart dengan cara lain. Maksud saya hanya menciptakan sebuah video yang emosional, bukan untuk menyinggung orang lain,” jelasnya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

6 Hal Sebaiknya Anda Lakukan Setiap Hari Sebelum Bekerja

9 Cara Hilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usmagazine/Wiki
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro