Alis mata/
Fashion

Berikut Tips Membuat Alis Mata Lebih Tebal

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 Januari 2015 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Apakah Anda ingin membuat alis Anda tebal dan indah? Jika ya, maka cara alami, adalah cara yang terbaik, karena tidak akan ada efek samping bahkan jika Anda memiliki kulit sensitif .

Menggunakan minyak kelapa segar untuk menebalkan alis Anda alami adalah cara terbaik untuk melakukannya. Selain itu, ada obat lain yang dapat membantu menebal dan menggelapkan warna alis Anda.

Minyak jarak misalnya, membantu untuk membuat folikel rambut alis Anda tebal dalam waktu singkat. Selain itu, Minyak zaitun merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat alis Anda tebal dan gelap dalam kurun waktu singkat. Berikut adalah beberapa tips lain untuk menebalkan alis mata Anda:

Minyak Jarak

Ambil sendok minyak jarak . Panaskan sedikit, kemudian pakai di alis Anda. Tip alami ini akan membantu untuk membuat alis Anda tebal dalam seminggu.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan salah satu solusi terbaik untuk memperbaiki tekstur rambut Anda. Oleskan sedikit minyak kelapa pada alis Anda . Biarkan semalam minyak. Keesokan paginya , bersihkan alis Anda dengan bola kapas.

Minyak almond

Almond Oil Kaya Vitamin E , minyak almond adalah ujung alami lain untuk menggunakan . Oleskan sedikit minyak almond pada alis Anda dua kali dalam seminggu untuk melihat perbaikan dalam pertumbuhan alis.

Minyak Zaitun

Obat terbaik berikutnya untuk meningkatkan pertumbuhan alis adalah minyak zaitun . Campur minyak zaitun dengan minyak kelapa . Oleskan campuran ini pada alis Anda dan biarkan semalam .

Lidah buaya

Potong sepotong segar lidah buaya, dan pakai bagian daging ludah buaya pada alis Anda. Setelah 10 menit , basuh wajah dengan air hangat.

Parutan bawang

Letakkan bola kapas dalam rendaman parutan bawang , pakaikan pada alis Anda dan biarkan selama 10-15 menit . Kemudian , gunakan air dingin untuk bilas .

Santan

Santan adalah cara alami untuk menebalkan alis Anda. Leskan santan pada alis Anda dan biarkan semalam, bilas kemudian.

Susu

Tambahkan sendok susu kedalam air sehingga mmebentuk pasta, dan kemudian pijat pada alis Anda .

Kuning Telur

Kuning telur adalah obat alami lain untuk menambah volume ke alis Anda . Meskipun tip bau , dapat membuat alis Anda tebal dan gelap dalam waktu satu minggu .

Lemon

Potong lemon menjadi setengah . Celupkan setengah lemon ke dalam mangkuk susu . Sekarang , pijat lembut jus pada alis Anda. Jangan pakai lemon langsung di atas alis Anda karena akan merusak alis Ands.

Bunga sepatu Atau Hibiscus

Apakah Anda tahu bunga sepatu dapat meningkatkan pertumbuhan alis Anda dalam seminggu ? Membuat pasta dari bunga dan pijat dengan lembut pada alis Anda . Tinggalkan di selama 15 menit dan bilas dengan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro