Fashion

Begini Caranya Pakai Masker Wajah Untuk Merawat Kecantikan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 Januari 2015 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Apakah Anda tahu bagaimana menggunakam masker wajah di ruamah? Sebuah masker wajah adalah cara yang baik untuk meningkatkan kulit Anda agar lebih sehat.

Kita semua tahu fakta bahwa masker wajah menyehatkan kulit dengan berbagai cara. Tapi alasan utama mengapa kita mengabaikan mereka karena kita tidak punya waktu untuk memakainya pada wajah dan menunggu mereka untuk kering. Apalagi, jika harus memakai masker buatan sendiri di rumah, kita harus menghabiskan waktu dalam mempersiapkan bahan-bahan.

Tapi terus terang masker wajah adalah cara terbaik untuk memelihara kulit wajah Anda dan membuatnya bersinar. Tentu saja, jika Anda tidak punya waktu , Anda juga dapat membeli produk masker wajah yang instan. Anda hanya perlu menghabiskan hanya 15 menit jika Anda tahu bagaimana memakai masker wajah.

Ada begitu banyak jenis masker wajah. Beberapa dari mereka melembabkan kulit Anda dan beberapa dari mereka mengandung detoksifikasi. Beberapa bersifat memanjakan kulit Anda, sementara yang lain menyehatkan kulit Anda. Dengan cara ini , ada begitu banyak manfaat jika Anda hanya dapat menghabiskan waktu pada kulit Anda tanpa mengeluh.

Jika Anda memiliki kebiasaan mempersiapkan masker Anda di rumah, pastikan bahwa Anda baru mempersiapkan masker sebelum menggunakannya. Jika Anda digunakan untuk membeli produk masker wajah kemudian memastikan bahwa Anda juga membeli kuas dan aplikator.

Juga , pastikan bahwa Anda memiliki kain bersih dan kapas. Sebelum Anda memulai , pastikan bahwa Anda memiliki irisan kentang atau mentimun. Mereka menenangkan mata Anda ketika Anda menunggu masker wajah kering .

Pastikan Anda menyimpan bahan-bahan di tempat yang dingin dan kering atau lemari. Kemudian, cuci muka sebelum Anda memakai masker wajah. Bahkan membantu jika Anda dapat menggosok wajah Anda. Kulit Anda dapat menyerap bahan-bahan dari masker wajah yang lebih baik jika kulit mati dihilangkan. Lebih baik untuk memakai uap di wajah Anda selama beberapa menit karena hal ini akan membuka pori-pori .

Anda juga dapat menggunakan kain yang direndam dalam air panas, dan memakainya di wajah Anda selama beberapa menit untuk membuka pori-pori. Sekarang , Anda hanya dapat menggunakan kuas dan memakai masker wajah. Pastikan bahwa Anda menerapkan masker wajah dengan benar .

Jika Anda ingin menggunakan tangan Anda untuk tujuan ini , memastikan bahwa mereka bersih. Setelah Anda selesai pakai irisan mentimun pada mata tertutup . Tunggu sampai masker benar-benar kering . Kemudian bersihkan masker menggunakan kain dan kemudian cuci wajah Anda. Oleskan pelembab lotion setelah seluruh proses selesai . Gunakan air dingin untuk wajah Anda setelah masker dihapus.  Hal ini membantu dalam clossing up pori-pori wajah terbuka . Waktu terbaik untuk memakai masker yakni di pagi hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro