Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Korea Turbo Rilis Album Baru

Bagi penggemar game show asal Korea Selatan, Running Man, Turbo, duo yang digawangi oleh Kim Joong Kook dan Kim Jung Nam, pasti tidak asing. Grup era 90-an ini dikabarkan akan mengeluarkan album baru.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 20 Januari 2015  |  11:24 WIB
Kim Joong Kook dan Kim Jung Nam. - blingkpop.wordpress.com
Kim Joong Kook dan Kim Jung Nam. - blingkpop.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi penggemar game show asal Korea Selatan, Running Man, Turbo, duo yang digawangi oleh Kim Joong Kook dan Kim Jung Nam, pasti tidak asing. Grup era 90-an ini dikabarkan akan mengeluarkan album baru.

Menurut distributor musik Pony Canyon, duo yang ngehits dengan salah satu lagunya yang berjudul Lovable akan merilis album barunya REBOOT: THE BEST pada 22 Januari mendatang.

Seperti yang dikutip dari allkpop, Selasa (20/1/2015), album dua disk tersebut terdiri dari lagu-lagu hits mereka dari album pertama hingga ke lima. Selain itu, dalam album tersebut juga akan diselipkan bonus track untuk memuaskan para penggemar.

"Semua lagu yang dirilis telah diperbaiki kualitasnya. Kami pastikan lagu-lagu hits Turbo merupakan kualitas terbaik," ujar Pony Canyon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top