Ilustrasi/Sheckys
Relationship

7 Tips Menghadapi Pasangan Yang Membosankan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 Januari 2015 - 18:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Kebosanan pasti bisa merayap di setiap kali kita merasa nyaman dalam suatu hubungan. Melakukan hal yang sama berulang-ulang setiap hari bisa mendapatkan rasa bosan pada saraf Anda. Saat awal berkencan, semuanya penuh dengan nafsu dan semangat tinggi.

Tapi kemudian mulai pasang surut . Awalnya Anda berseru , "Dia sangat menarik ! " dan kemudian Anda mengatakan, "Dia begitu sialan membosankan ! ' Jadi hal-hal yang Anda lakukan bersama-sama dalam suatu hubungan mungkin mulai tampak seperti sebuah tugas . Dan ini pada gilirannya menyebabkan kebosanan .

Jadi , mari kita lihat bagaimana untuk menangani dengan pacar membosankan.

Merenungkan alasan Anda merasa bosan

Sebelum berbicara kepada pacar Anda tentang bagaimana ia telah menjadi membosankan, Anda perlu memastikan alasan mengapa Anda merasa bahwa Anda sedang berhadapan dengan pacar membosankan. Apakah Anda bosan dengan dia atau itu Anda yang membosankan atau apakah Anda berdua hanya berubah menjadi buruk.

Berbicara dengannya

Langkah berikutnya dalam bagaimana menangani pacar membosankan adalah dengan mengajaknya berbicara secara langsung tentang perasan Anda.

Lakukan sesuatu yang menggairahkan dia

Memainkan game dengan dia atau pergi memancing dengan dia, sekedar memancing semangatnya. Dia akan senang bahwa Anda mencoba untuk melakukan sesuatu yang ia cintai. Melakukan sesuatu bersama Mencoba hal-hal baru bersama-sama Keluar dari kebiasaan sesuatu yang seksi, sesuatu yang manis , sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Melakukan perjalanan tanpa perencanaan Perjalanan yang direncanakan sama sekali tidak menarik . Untuk memompa kesegaran ke dalam suatu hubungan dengan pacar membosankan, melakukan hal-hal sedikit berbeda. Lakukan perjalanan yang tidak direncanakan di mana Anda tahu tidak ada . Itu membuat lebih mudah untuk saling percaya .

Luangkan sedikit waktu bersama-sama

Tips hubungan lain yang benar-benar masuk akal menghabiskan waktu yang lebih kecil dengan satu sama lain sebagai pasangan. Awalnya, itu lucu , tapi kemudian , itu hanya akan berulang-ulang dan Anda menemukan diri Anda di sini , mencoba untuk mencari tahu bagaimana menghadapi pacar yang membosankan .

Memberi ultimatum

Akhirnya , memberinya ultimatum ! Katakan padanya bahwa ia akan kehilangan Anda jika Anda terus bersikap membosankan. Tampaknya keras ? Tapi kadang-kadang Anda harus melakukan hal-hal yang membawa mereka kembali ke kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro