Ilustrasi/Youhadmeatmakeup
Fashion

5 Resolusi Perawatan Kecantikan Yang Harus Anda Lakukan Tahun Ini

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 Januari 2015 - 10:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kita semua tahu banyak tentang berbagai perawatan kecantikan dan bagaimana kita dapat menggunakannya untuk terlihat cantik serta mempertahankan atau lebih meningkatkan  kecantikan kami. Namun, kebiasaan ini tidak hanya akan membantu Anda tetap indah, tetapi juga mempertahankan gaya hidup sehat.

Berikut 5 resolusi kecantikan yang harus Anda lakukan mulai saat ini jika ingin merawat kecantikan Anda

Berhenti merokok

Banyak orang tidak menyadari bahwa merokok tidak hanya merusak kesehatan mereka, namun merokok juga mengurangi kecantikan Anda. Rokok membuat kulit Anda terlihat kusam, noda gigi dan bibir kering .

Cuci wajah Anda

Kita semua tergoda untuk langsung tidur segera setelah pulang ke rumah tanpa menghapus make - up. Sisa make- up dicampur dengan minyak dan debu masuk ke pori-pori wajah Anda dan membuat kulit Anda terlihat kusam dan kerusakan itu sangat besar jika tidak dirawat.

Manjakan diri

Jauhkan setidaknya satu hari dalam seminggu atau dua minggu untuk memanjakan diri dengan segala sesuatu yang membuat Anda santai . Dari mengunjungi spa untuk mendapatkan minyak pijat , atau sesuatu yang sederhana seperti memakai mentimun pada mata Anda atau memakai masker wajah buatan sendiri.

Membuang kosmetik lama

Jika Anda masih menggunakan makeup lama kini sudah waktunya membuangnya. Menggunakan kosmetik yang berusia lebih dari satu tahun dapat menyebabkan kerusakan serius pada kulit Anda, kecuali itu adalah sesuatu yang sangat mahal dan memiliki masa penggunaan yang lama mengingat merek itu .

Tidur cukup

Tidur yang cukup membantu meremajakan kulit Anda. Jangan biarkan kesempatan untuk tidur siang bahkan di tengah hari , jika Anda merasa terlalu stres . Tidur selama delapan jam sangat penting bagi Anda untuk tetap cantik . .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro