Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

8 Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Bergaya Ala Vintage

8 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Bergaya Vintage
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  13:57 WIB
Gaya vintage - dailymail
Gaya vintage - dailymail

Bisnis.com, JAKARTA—Gaya vintage klasik telah menjadi tren sejak 2014 kemarin. Tren itu banyak diikuti orang, dan menjadi tren hingga saat ini.

Pakaian vintage dapat membuat Anda terlihat unik. Namun, bukan berarti Anda tidak dapat mencampur gaya modern dengan pakaian vintage. Jika ini adalah sesuatu yang belum pernah Anda coba sebelumnya, maka Anda harus melakukannya dengan mengikuti beberapa tips.


Salah satu hal utama yang perlu diingat adalah bahwa Anda harus merasa nyaman dalam pakaian yang Anda pakai.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk memastikan dekade yang ingin Anda pilih. Hal ini karena mengenakan pakaian vintage yang akan memiliki banyak hubungannya dengan era. Dekade yang Anda pilih benar-benar terserah pada Anda. Ini adalah sesuatu yang akan membuat Anda nyaman. Anda juga dapat melakukan percobaan dengan mencampur dua tren yang muncul di dekade berbeda.

Tidak ada keraguan bahwa memakai gaya vintage akan menjadi pilihan yang mahal. Salah satu pilihan terbaik untuk ini adalah dengan menambahkan pakaian modern yang sesuai dengan potongan vintage. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengikuti ketika mengenakan pakaian vintage:

Blus
Sebuah blus yang disesuaikan, yang terbuka di bagian depan, dapat memberikan gaya vintage. Para blus harus sangat sederhana dan dasar. Seharusnya peter pan kerah, lengan dan detail busur atau ruffles.

Rajutan

Fesyen dengan rajutan ringan memberikan gaya vintage. Hal ini dapat mencakup cardigan dan sweater.

Rok
Rok pensil warna yang solid adalah pilihan yang tepat untuk mengenakan pakaian vintage. Hal ini dapat dipasangkan dengan jenis blus vintage dan jaket. Panjang rok ini bisa jauh di bawah lutut.

Gaun

Ketika Anda mempertimbangkan gaun vintage, penting untuk memahami panjang gaun. Ini harus di bawah lutut atau bahkan lebih lama. Kerah harus renyah dan klasik dalam rincian.

Mutiara
Ini mendefinisikan vintage. Tidak ada keraguan bahwa kalung, gelang atau anting-anting akan memberikan tampilan vintage yang Anda dapat yakin.

Tas tangan
Ketika memakai gaya vintage, penting untuk accessorise tampilan Anda. Tas dapat kulit paten, kulit imitasi, sutra atau hanya kapas. Warna tas harus gelap netral.

Sepatu
Gaya vintage yang selalu akan memanggil untuk sepatu pelana gaya atau sepatu uang. Setiap warna serbaguna dapat dipilih dengan beberapa macan tutul cetak. Peep-to-heels juga akan menjadi pilihan yang baik.

Tata Busana
Ketika belanja untuk gaya vintage, penting untuk mengurus setiap aspek. Kain, warna, ukuran, panjang! Semua titik-titik ini harus dipertimbangkan ketika mengenakan pakaian vintage.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen

Sumber : boldsky

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top