Ilustrasi/Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Fashion

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Tawarkan Paket Valentine

Andhina Wulandari
Kamis, 22 Januari 2015 - 10:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan paket menginap bersama pasangan untuk merayakan Hari Valentine tahun ini.

Bagi Anda yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan cara yang berbeda, Hotel Indonesia Kempinski memberikan paket khusus di Hari Valentine, yaitu pada tanggal 14 Februari atau 15 Februari 2015.

Paket menginap ini terdiri dari sarapan buffet untuk dua orang, beragam fasilitas spesial Valentine, makan malam romantis di Casa D’oro, perawatan spa untuk dua orang selama satu jam, internet Wifi di kamar, dan bisa check-in lebih cepat pada pukul 11.00 atau check-out lebih lama pada pukul 15.00.

Paket romantis ini, menurut siaran pers Rabu (21/1/2015), ditawarkan dengan harga mulai dari Rp7.488.000, belum termasuk pajak. Penawaran ini hanya berlaku untuk WNI dan pemegang KITAS.

Selain paket menginap, Hotel Indonesia Kempinski juga memiliki penawaran lainnya bagi pasangan yang tidak ingin menginap.

Anda bisa memilih makan malam di Sky Pool Bar yang akan dihias dengan suasana romantis. Sementara bagi Anda yang masih melajang, Paulaner Brauhaus akan menghadirkan pesta pada malam hari yang diramaikan dengan penampilan band dan games menarik.

Selain itu, Sweet Boutique juga menawarkan beragam kue, macaron, dan cokelat yang bisa Anda berikan pada orang terkasih. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Aksi Tabrak Motif dan Warna di Berlin Fashion Week 2015

Vokalis Band 1975 Bantah Pacaran dengan Taylor Swift

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro