Aksi Tabrak Motif dan Warna di Berlin Fashion Week 2015

Beragam busana dengan motif dan warna menarik tampak mewarnai perhelatan Berlin Fashion Week untuk musim Autumn/Winter 2015.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  09:35 WIB
Aksi Tabrak Motif dan Warna di Berlin Fashion Week 2015
Koleksi busana rancangan Rike Feuerstein di Berlin Fashion Week Autumn Winter 2015 - Reuters

Bisnis.com, BERLIN- Beragam busana dengan motif dan warna menarik tampak mewarnai perhelatan Berlin Fashion Week untuk musim Autumn/Winter 2015.

Peragaan busana terbesar di Jerman itu tak hanya menampilkan sejumlah desainer ternama, tapi juga desainer muda yang dianggap akan meraih kesuksesan di industri mode.

Salah satu desainer ternama Jerman yang memamerkan karyanya adalah Rike Feuerstein yang memamerkan busana rancangannya, Rabu (21/1/2015).

Dalam peragaan busana yang ditujukan pada pria dan wanita ini, Rike banyak mengggunakan motif dan perpaduan warna-warna terang. Motif houndstooth, misalnya, hadir dalam ukuran besar dengan perpaduan warna-warni cantik.

Tak hanya untuk wanita saja, karena motif houndstooth warna-warni itu juga muncul dalam koleksi mantel dan celana panjang untuk pria.

Koleksi mantel untuk pria dan wanita dibuat sama-sama mewah, namun tetap terlihat kesan playful lewat pemilihan motif, warna, serta tekstur bulu yang lembut.

Untuk koleksi wanita, terdapat mantel bulu merah yang dipadukan dengan rok pensil motif wajik warna-warni. Ada pula setelan berwarna kuning mustard dengan motif kotak-kotak, serta blazer dengan motif geometris yang dipasangkan dengan rok hitam polos.

Gaya tabrak motif juga diperlihatkan Rike lewat koleksi busana pria. Kesan dinamis tampak pada koleksi kemeja yang menggabungkan motif geometris warna hitam-putih serta motif wajik berwarna-warni.

Berlin Fashion Week merupakan pekan mode di Jerman yang diselenggarakan dua kali dalam setiap tahunnya. Ada sekitar 100 peragaan busana dari 3.000 label busana pada pekan mode kali ini.

Pekan mode ini pun dihadiri oleh para selebriti internasional, di antaranya model Elizabeth Hurley dan aktris Hollywood Katie Holmes. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Rutinitas Kecantikan Sebaiknya Anda Lakukan di Malam Hari

Salon Penghilang Bulu Asal Jepang Buka Outlet Pertama di Indonesia

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion week, fashion show

Sumber : Demotix/Reuters

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top