The New Butterfly Lovers. /hk.artsfestival.org
Entertainment

Simak, Hong Kong Kembali Gelar Art Central

Agnes Savithri
Selasa, 27 Januari 2015 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Hong Kong kembali menggelar rangkaian pameran seni terbesar Maret mendatang. Jika sebelumnya rangkaian acara tersebut terdiri dari Hong Kong Arts Festival dan Art Basel Hong Kong. Kali ini kedua pameran tersebut digabung dan dijuluki Art Central.

Pameran ini akan mengubah Hong Kong menjadi pusat seni yang berkembang. Pameran ini pun menjadi ajang berkumpulnya seniman, agen, kurator dan para pencinta seni.

Kurang lebih sekitar 70 galeri dari berbagai wilayah akan menghadirkan karya kontemporer para seniman profesional dan seniman muda.

“Art Central mengajak masyarakat mencintai seni dan terlibat dengan karya berkualitas museum,” tutur Maree Di Pasquale dalam rilis yang diterima Bisnis.com.

Selain seniman Hong Kong, beberapa seniman luar pun akan berpartisipasi dalam acara ini seperti Air de Paris dari Perancis dan Buchmann Galerie dari Jerman.

Sedangkan dalam acara Hong Kong Arts Festival, penonton akan dihibur dengan penampilan Bolshoi Ballet Rusia, penari flamenco Spanyol dan ratusan atraksi lainnya.

Ajang seni kontemporer ini akan berlangsung dari 14 hingga 16 Maret 2015. Sedangkan Hong Kong Arts Festival akan berlangsung selama satu bulan yang dimulai pada tanggal 27 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro