Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

7 Alasan Gila Pasangan Suami Istri Bercerai

Perceraian di antara pasangan suami-istri bukan lagi hal luar biasa. Perceraian sudah jamak. Terlebih di kalangan selebriti, proses perceraian kerap diwarnai drama yang menjadi santapan infotainment. Persoalan rumah tangga pun menjadi konsumsi publik.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  17:29 WIB
Film "Froezen" - News.com.au
Film "Froezen" - News.com.au

 Bisnis.com, JAKARTA— Perceraian di antara pasangan suami-istri bukan lagi hal luar biasa. Perceraian sudah jamak. Terlebih di kalangan selebriti, proses perceraian kerap diwarnai “drama” yang menjadi santapan infotainment. Persoalan rumah tangga pun menjadi konsumsi publik.

Ada berbagai alasan pasangan bercerai, mulai dari persoalan ekonomi, perbedaan prinsip, ego yang tinggi, dan munculnya orang ketiga dalam perjalanan rumah tangga.

Namun, ada juga “alasan gila” yang menyebabkan pasangan suami-istri bercerai. Disebut “alasan gila” karena cenderung tak masuk akal.

Berikut 7 “alasan gila” perceraian yang pernah terjadi seperti dilansir News.com.au, Selasa (27/2/2015):

1.Tak suka film “Frozen”

Persoalan selera dalam hal menonton film ternyata bisa juga menjadi penyebab perceraian. Tapi, hal ini kerap dianggap hal enteng oleh pasangan suami istri. Rupanya, seorang wanita Jepang bercerai dengan suaminya setelah mengetahui bahwa suaminya "tidak peduli dengan " film "Frozen," menurut berita Metro Inggris.

2. Kerasukan jin
Terkadang pernikahan hanya kehilangan sihir. Setidaknya itulah yang dialami seorang warga Dubai saat menceraikkan istrinya menurut Gulf News. Seorang suami menceraikan istrinya karena menolak tidur besama. Alasan keluarga sang suami adalah sang istri kerasukan jin, sehingga menolak tidur bersama suaminya.

3. Kelamin palsu pecah

Seorang pria Rusia menggunakan kelamin palsu demi memuaskan istrinya di tempat tidur menurut “Metro”. Namun, ketika alat kelamin palsu itu jatuh saat berhubungan intim dengan istrinya, malah sang istri merasa muak dengan kegagalan suaminya di tempat tidur.

4. Keinginan berlebihan

Seorang pria India mengaku menceraikan istrinya karena dorongan seks istrinya yang tak terpuaskan. Dalam sidang di pengadilan, pria India mengatakan  bahwa istrinya telah "agresif, keras kepala dan otoriter.”

Pasalnya, sang istri memaksa suami minum obat untuk meningkatkan stamina seksual dan mengancam untuk tidur dengan laki-laki lain jika gagal memuaskan dirinya.

5. "Guantanamo"

Seorang wanita dari Arab  menggugat cerai suaminya, karena dirinya diberi nama “Guantanamo” di ponsel suaminya seperti dilansir “Al Arabiya”. Guantanamo adalah nama penjara militer di Amerika Serikat (AS). Sang istri menemukan julukan tidak menarik, ketika mencoba menelepon suaminya.

Namun, telepon sang suami tinggal di rumah. Ketika telepon suaminya berbunyi, barulah wanita Arab ini tahu bahwa dirinya dinamai “Guantanamo” di ponsel. Suami wanita ini tak terima. Menurutnya, dia memberi julukan itu untuk privasi.

"Saya tidak ingin orang-orang yang duduk di sekitar saya tahu bahwa istri saya memanggil."

6. Burung beo

Alasan perceraian yang satu ini tergolong unik, pasalnya burung beo milik seorang wanita di China menyampaikan bahwa suaminya berselingkuh menurut “ABC News”.

Burung beo peliharaan wanita itu mengucapkan kata-kata "cerai," "Aku mencintaimu," dan "bersabar." Segera setelah mendengar  itu, si wanita menemui seorang pengacara untuk mengajukan perceraian.

7. Mengadopsi 550 kucing

Seorang pria menceraikan istrinya setelah membawa lebih dari 550 kucing ke rumah menurut “Times of Israel”.

Si pria mengatakan kepada pihak pengadilan bahwa dia tidak dapat tidur di tempat tidurnya, yang banyak kucing, dan tidak mampu makan karena kucing melompat ke atas meja dan mencuri makanannya. Pasangan ini berusaha untuk berdamai, tetapi bercerai setelah si wanita menolak menyerahkan hewan peliharaannya. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

KPK VS POLRI: Selama 30 Hari Tim Independen Cari Fakta

10 Risiko Kesehatan Melewatkan Waktu Makan

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cerai

Sumber : News.com.au

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top