Relationship

5 Tips Agar Disukai Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 27 Januari 2015 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda lelah mengejar perempuan dan ingin mereka mengejar Anda? Ini pasti impian hampir semua pria.

Ketika menjadi incaran banyak perempuan, akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pria. Hal ini ternyata bisa dipelajari asal Anda mau

Percaya diri

Jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri, maka jangan harap Anda bisa disukai perempuan, karena umumnya perempuan sangat menyukai pria yang percaya diri.

Mereka menganggap pria percaya diri memiliki kharisma tersendiri dan bisa diandalkan karena mampu menguasai dirinya sendiri.

Penuh misteri

Ketika Anda bertemu seorang wanita atau diperkenalkan kepadanya, jangan memulai dengan mengatakan setiap detail kecil tentang masa kecil Anda. Buatlah mereka penasaran dengan siapa Anda sebenarnya.

Asah humor

Wanita mencari humor, dan itu adalah cara yang bagus untuk mendekatinya. Jika Anda bisa membuatnya tertawa,  maka dia akan merasa lebih dekat dengan Anda. Dan yang terpenting dia akan merasa senang bersama dengan Anda.

Permainan pikiran

Cobalah untuk mempermainkannya sejenak. Maksudnya, buatlah seolah Anda tidak menginginkannya. Buat agar dia merasa Anda tidak tertarik, sehingga dia berusaha menarik perhatian Anda. Sehingga dia akan bersikap lebih agresif daripada Anda

Beri perhatian

Setiap gadis suka diperlakukan seperti seorang putri, dan diperhatikan. Dari hal-hal kecil saja seperti kirim pesan dengan menanyakan kabarnya atau sekedar mengingatkanny amakan, akan membuatnya spesial di mata Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro