Koleksi busana pria Coach Fall Winter 2015/JIBI-Istimewa
Fashion

Brand Coach Hadirkan Gaya Busana Pria Terbaru

Andhina Wulandari
Jumat, 30 Januari 2015 - 15:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Brand ternama Coach turut memamerkan koleksi busana pria terbarunya dalam perhelatan London Men’s Fashion Week yang digelar beberapa waktu lalu di London, Inggris.

Dalam siaran persnya, Kamis (29/1/2015), Coach menggambarkan koleksi terbaru ini terdiri dari rangkaian busana yang terkesan rileks dan effortless.

Dengan mengangkat gaya orisinal Amerika, setiap detail rancangannya membawa tradisi dan autentisitas. Gaya urban ala masyarakat New York, yang menjadi kota asal brand tersebut, juga tetap menjadi ciri khas.

Untuk musim Fall/Winter ini, Coach menampilkan beragam koleksi jaket dengan detail bulu di bagian pinggirannya. Ada pula trench coat, parka, dan jaket kulit dalam warna-warna gelap, seperti hitam, cokelat, dan hijau.

Koleksi tas kulit yang selalu menjadi kekuatan Coach juga hadir dalam model tote bag yang trendi, messenger bag, hingga backpack yang praktis. Keseluruhan koleksi ini kembali mengangkat elemen Coach, yang menggabungkan fungsi dengan kemewahan. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

7 Masalah yang Dapat Muncul Jelang Hari Pernikahan

Sukses Meniti Karir dengan 3 Cara Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro