Lemon juice/leozfashion.com
Fashion

Tips Membuat Wajah Segar Hanya Dalam 15 Menit

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 5 Februari 2015 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kecantikan itu salah satunya berasal dari kulit yang sehat. Karena dengan kulit yang sehat, wajah seseorang terlihat lebih bersinar, menarik dan segar dipandang mata.

Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kesegaran kulit wajah agar ingin selalu tampak cantik di mata orang lain. Secara khusus, di negara tropis seperti di Indonesia, umumnya kita memiliki masalah cepat berkeringat. Dengan demikian, kulit Anda terlihat kusam. Salah satu solusinya, mencuci muka dengan air kelapa dapat membantu Anda mendapatkan kulit segar.

Sebelum itu, Anda perlu tahu mengapa kulit Anda menjadi kusam. Debu dan polusi di udara menyumbat pori-pori dan membuat kulit Anda kasar.

Kadang-kadang, Anda harus menghadiri pesta atau upacara pernikahan namun hanya memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan kulit segar. Dalam kasus tersebut, beberapa tips kecantikan yang cepat dapat membantu Anda untuk mendapatkan kulit segar hanya dalam 15 menit saja. Berikut tipsnya:

Lemon Juice

Campur beberapa tetes jus lemon dalam susu dan pijat pada wajah dan leher. Bilas setelah 15 menit. Lihat bagaimana kulit Anda bersinar lebih baik dari sebelumnya.

Mentimun

Semprot jus mentimun seluruh wajah Anda dan tunggu beberapa detik dan mencuci. Kelelahan kulit Anda akan lenyap dan kulit Anda akan terlihat segar.

Kentang

Rendam kentang dikupas dalam air selama lima menit dan menggosok solusi pada wajah dan leher untuk mengurangi lingkaran hitam pada bawah mata Anda.

Pasta gigi

Tahukah Anda bahwa pasta gigi dapat mengurangi jerawat? Ya, pasta gigi dapat mengurangi tanda merah menjengkelkan jerawat cukup drastis. Hanya gunakan sedikit pasta gigi di atas daerah yang terkena dan mencucinya setelah beberapa menit.

Tomat Hitam

Ambil tomat, potong dan gosokkan potongan pada wajah Anda. Terutama, taruh di hidung Anda. Anda akan memiliki kulit bersinar dan segar secara langsung.

Oatmeal

Oatmeal dapat mengelupaskan kulit Anda dan tahan kelembaban wajah Anda. Jika Anda memiliki kulit kering, gosok oatmeal dengan menghancurkan pisang di wajah Anda dan bilas hingga bersih.

Kantong teh hijau

Anda bisa mendapatkan kulit segar instan menggunakan metode ini. Hanya mengambil kantong teh hijau dan rendam dalam air dingin. Kemudian oleskan pada wajah dan leher. Ini akan memberi Anda kulit segar, dan bebas noda.

Lidah buaya

Terapkan gel lidah buaya di wajah Anda dengan bola kapas. Biarkan kering selama beberapa menit dan bersihkan dengan air hangat.

Air mawar

Semprotkan air mawar pada wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit dan bersihkan dengan air. Anda dapat memiliki kulit segar dengan aroma menenangkan.

Minyak kelapa

Minyak kelapa baik untuk kulit segar. Oleskan pada wajah, leher, tangan dan kaki. Ini memberikan hasil yang lebih baik ketika hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro