Ilustrasi/jibiphoto
Bisnis Style

Astalift, Inovasi Terbaru Fujifilm dalam Bidang Kosmetika

Deandra Syarizka
Jumat, 6 Februari 2015 - 02:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang fotografi Fujifilm kini melebarkan sayapnya ke bisnis kosmetika dengan meluncurkan produk perawatan kulit bernama Astalift. Kosmetika yang telah diluncurkan di Jepang sejak 2007 tersebut kini mulai memasuki pasar Indonesia.

Uniknya, produk perawatan kulit ini juga menggunakan teknologi nano yang selama ini telah dilakukan Fujifilm dalam bidang fotografi.Teknologi nano yang merupakan hasil penelitian yang dilakukan Fujifilm selama 80 tahun untuk mendapatkan hasil fotografi terbaik, ternyata mempunyai kaitan yang erat dengan perawatan kulit.

Dengan menggunakan teknologi ini, Astalift mampu menciptakan zat yang bermanfaat bagi peremajaan kulit seperti astaxanthin dan lycopene dengan ukuran  yang jauh lebih kecil, sekitar 60 nano meter, sehingga mampu meresap lebih baik ke dalam kulit yang besarnya sekitar 100 nano meter.

“Menjadi kebanggan bagi kami dapat menghadirkan Astalift di Indonesia, lebih membanggakan karena produk ini diperkuat dengan teknologi Fujifilm yang secara inovatif mampu menjadikan Astalift semakin efektif dalam mencegah penuaan dini,” ujar Direktur PT. Multi Indocitra, Tbk Anthony Honoris sebagai distributor Astalift di Indonesia ketika konferensi pers Astalift, Kamis (05/02/2015)

Hingga kini, ungkap dia, produk perawatan kulit premium ini telah tersedia dalam varian anti-aging series, whitening series dan base make up series dan tersedia di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta dan Medan. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp320ribu hingga Rp1.2 juta untuk produk unggulan Jelly Aquarysta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro