Incubus/Musicuniverse
Musik

Incubus Rilis Lagu Baru Setelah 4 Tahun Vakum

Andhina Wulandari
Jumat, 6 Februari 2015 - 08:05
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Setelah empat tahun vakum dari dunia musik, band Incubus akhirnya merilis lagu baru, Kamis (5/2/2015).

Lagu berjudul Absolution Calling merupakan lagu pertama dari album Trust Fall: Side A yang akan diluncurkan pada 24 Maret 2015. Sementara pada akhir tahun, mereka juga akan meluncurkan album kedua, namun belum diketahui tanggal pastinya.

Album ini merupakan album mereka setelah merilis If Not Now, When? pada 2011 lalu. Meski tidak merilis album baru dalam empat tahun, namun band yang digawangi Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (turntable), dan Ben Kenney (bass) ini tetap aktif manggung.

Mengenai lagu Absolution Calling ini, Mike Einziger menceritakan proses penulisan yang dilakukan Brandon Boyd saat berlibur di Bali.

“Sebenarnya saat itu Brandon sedang di Bali, di negeri nun jauh di sana. Dia pergi, sementara kami di studio mencoba sejumlah materi lagu. Kami juga mengirimkan ide musik ke Brandon. Dengan improvisasi, lagu itu kemudian tercipta,” ujar Mike dalam wawancara dengan sebuah radio di Los Angeles.

Incubus merupakan band yang dibentuk pada 1991. Band beraliran rock ini merilis album Fungus Amongus pada 1995.

Mereka kemudian melanjutkan dengan album S.C.I.E.N.C.E (1997), Make Yourself (1999), Morning View (2001), A Crow Left of the Murder... (2003), Light Grenades (2005), dan If Not Now, When? (2011). (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

FILM WEEKEND: Aksi Mila Kunis dan Channing Tatum di Jupiter Ascending

Tips Merawat Kulit Wajah Sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Huffpost/UPI
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro