Jupiter Ascending/Hdwallpaper
Entertainment

FILM WEEKEND: Aksi Mila Kunis dan Channing Tatum di Jupiter Ascending

Andhina Wulandari
Jumat, 6 Februari 2015 - 07:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi Anda para pencinta film bisa menyaksikan Jupiter Ascending, film fiksi ilmiah baru yang dibintangi Mila Kunis dan Channing Tatum.

Film ini disutradarai oleh Lana dan Andy Wachowski, duo sutradara yang sukses dengan trilogi The Matrix dan Cloud Atlas. Kisah Jupiter Ascending sendiri diangkat berdasarkan buku yang ditulis pada 1997.

Tanpa diketahui manusia, kehidupan di bumi dan segala isinya ternyata telah diambil benihnya oleh keluarga bangsawan alien. Mereka ingin mengambil inti dari makhluk yang terus berevolusi hingga akhirnya menciptakan serum yang dapat membuat mereka hidup abadi.

Ketika kepala keluarga bangsawan Abrasax meninggal, tinggal tiga orang anaknya yang akan menjadi pewaris tahta. Mereka adalah Balem (Eddie Redmayne), Kalique (Tuppence Middleton), dan Titus (Douglas Booth). Mereka pun berebut untuk mendapatkan tahta untuk menjadi penguasa semesta.

Tanpa disadari, ternyata ada satu lagi yang bisa menjadi pewaris tahta. Dia adalah Jupiter Jones (Mila Kunis), seorang manusia yang lahir dalam lingkungan kurang beruntung. Dia bekerja sebagai pembersih toilet, namun ternyata memiliki struktur genetik layaknya para bangsawan.

Jupiter pun mendapat ancaman dari Balem, yang tak rela tahtanya direbut oleh manusia. Hingga akhirnya muncul Caine Wise (Channing Tatum) bekas anggota militer yang diminta untuk melindung Jupiter.

Caine diceritakan sebagai makhluk dengan campuran genetik, setengah albino, setengah serigala, dan setengah DNA manusia.

Film ini mungkin terkesan aneh dengan banyaknya tokoh-tokoh eksentrik. Namun Anda akan terpukau dengan efek visual yang menakjubkan. Tidak mengherankan, karena film ini menghabiskan bujet sebesar US$175 juta.

Meski begitu, sejumlah kritikus film mengatakan tidak terkesan dengan penulisan naskah dan dialog antar pemeran.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan film ini, Jupiter Ascending sudah bisa Anda saksikan di jaringan bioskop 21 cineplex dan Blitz Megaplex. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Moon Dance, Keindahan Gaun Oriental Karya Sebastian Gunawan

Cara Pilih Jenis Concealer Sesuai Masalah Kulit Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro