Ilustrasi mata/fiftylives.org
Fashion

Begini Cara Pakai Maskara Agar Mata Lebih Indah

News Editor
Selasa, 10 Februari 2015 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sebagian dari kita mungkin merasa bingung bagaimana mengaplikasikan maskara pada bulu mata agar tampak lebih bagus dan lentik.

Perias (make up) artis dari Wardah, Carolina Septerita, menyarankan kita sebaiknya mengaplikasikan maskara secara zig zag. "Sebaiknya maskara diaplikasikan zig zag supaya hasilnya lebih bagus dan lentik," ujar Carolina, dalam peluncuran "Wardah EyeXpert Perfectcuri dan Aqua Lash Mascara" di Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut dia mengatakan, mulanya, sebaiknya arahkan bagian cekung sikat ke bawah mata, lalu gerakan maskara secara zig zag pada bulu mata dari akar hingga ujung.

"Kalau tipe matanya turun, bisa memakai maskara di sudut luar atas dan bawah mata, pertebal," kata dia. Kemudian, balikan arah sikat sehingga cekungan berada dibagian atas sambil mengulangi gerakan zig zag untuk mengangkat dan merapihkan bulu mata sehingga terlihat lentik dan tanpa gumpalan. "Hasilnya, bulu mata lebih panjang dan lentik sempurna sampai 24 jam," pungkas Carolina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro