Ilustrasi mata/fiftylives.org
Fashion

Trik Makeup Agar Mata Terlihat Lebih Besar

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 11 Februari 2015 - 08:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kadang-kadang bahkan delapan jam tidur tidak bisa membuat mata kita terlihat besar, cantik dan memesona seperti yang diinginkan. Akibatnya mata kita terlihat sayu, tidak segar dan kurang cantik dalam penampilan.

Padahal kita akan menghadapi pertemuan penting yang memerlukan penampilan fresh. Jangan khawatir, karena dengan bantuan makeup ada trik yang bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar. Berikut triknya:

1. Perona pipi

Gunakan perona pipi mengilap dan oleskan sedikit dibawah mata Nada setelah memakai concealer. Ini akan menghalau lingkaran hitam dan membuat mata Anda terlihat lebih besar dan segar .

2. Bentuk alis

Bentuk alis yang rapi dan menarik bisa langsung membuat wajah Anda berbeda, dan membuat mata Anda menjadi lebih besar dan segar

3. Jangan menggunakan eyeliner penuh

Jangan pakai eye liner di seluruh bagian, hanya gunakan di tepi bagian dalam mata karena akan membuat mata terlihat lebih kecil. Oleskan eyeliner pada bulu mata bawah Anda, tepat di bawah garis bulu mata.

4. Eyeliner putih

Gunakan eye liner putih untuk membuka mata Anda. Eye shadow putih atau bahkan cahaya di sudut-sudut bagian dalam mata Anda akan langsung membuka mata Anda. Gunakan warna di sudut serta sedikit di atas lipatan mata.

5. Jepit bulu mata Anda

Salah satu trik sederhana dan termudah untuk membuat mata Anda terbuka lebar adalah dengan menjepit bulu mata Anda. Gunakan penjepit bulu mata dan maskara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro