Tren warna interior Dulux/JIBI-Istimewa
Fashion

Tren Warna Interior 2015: Perpaduan Gaya Maskulin dan Feminin

Reni Efita
Rabu, 11 Februari 2015 - 09:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan cat dan pelapis global AkzoNobel melalui merek Dulux menawarkan pilihan warna inovatif Him + Her yang meleburkan unsur maskulin dan feminin ke dalam hunian.

Dengan tren tersebut, Dulux percaya warna dapat menginspirasi dan membangkitkan emosi serta suasana hati menjadi lebih romantis dan harmonis.

Tren warna tersebut merupakan salah satu dari lima tren warna Colour Futures™ 2015. Tren warna itu melengkapi Copper Orange yang terpilih sebagai Colour of The Year 2015.

Perbedaan antara perempuan dan laki-laki tidak dihilangkan, tetapi dianggap sebagai kekuatan. Perbedaanlah yang membuat pasangan bisa saling melengkapi di
dalam sebuah hubungan.

Tren warna tersebut menggabungkan dua tema warna yang berbeda. Kombinasi warna damson, powder pink, dan krem yang merepresentasikan sisi feminin dipadukan dengan nuansa maskulin seperti khaki, abu-abu, teal, dan dilengkapi penggunaan furnitur berwarna kontras menjadi kunci utama tren warna itu.

Mengaplikasikan cat warna biru tua dan abu-abu di dinding dengan dekorasi kursi kulit hitam dan furnitur berwarna gelap memberikan kesan tenang dan klasik.

Tren warna itu mudah diaplikasikan untuk memenuhi selera. Mengaplikasikan cat warna biru tua dan abu-abu di dinding dengan dekorasi kursi kulit hitam dan furnitur berwarna gelap memberikan kesan tenang dan klasik. Bisa juga memilih dekorasi yang lebih lembut, dengan pilihan warna krem dan powder pink .

Anda juga dapat mencoba mengecat dinding menggunakan warna gelap, dan menggunakan furnitur berwarna terang, seperti kursi kayu sederhana dan lampu
berwarna krem untuk memberikan kesan lembut pada dinding.

Dinding yang gelap dapat menciptakan kesan ruang yang nyaman dan intim, sedangkan furnitur dengan warna terang dapat memberikan sentuhan modern ke dalam rumah. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Busana Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 2015

5 Cara Hadapi Penolakan Saat Melamar Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro