Kebohongan yang umumnya dilakukan pria/menaredrivingmecrazy.com
Relationship

Ini Dia Kebohongan Yang Umumnya Dilakukan Pria

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 11 Februari 2015 - 11:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sebuah survei mengatakan jika pria lebih sering berbohong pada pasangannya dibandingkan perempuan.

Dan umumnya pria melakukan kebohongan berulang yang bisa ditutupinya dengan baik. Bahkan mereka cenderung lebih berani bersumpah meskipun sudah melakukan kebohongan.

Banyak alasan kebohongan pria, mulai dari menjaga perasaan pasangannya, hingga menutupi kesalahannya.  Berikut 10 kebohongan yang umumnya dilakukan pria pada pasangannya:

1.Saya tidak berkhianat

Mereka akan menyangkal sebisa mereka, ketika ketahuan tengah mengamati atau menyukai perempuan lain. Seringkali pria juga berbohong tengah melihat perempuan lain yang lebih cantik dan seksi saat jalan bersama pasangannya.

2. Saya tidak merokok

Ketika Anda mendapatkan kasus mereka dan mengomel mereka tentang merokok, atau telah menangkap mereka hendak merokok, mereka akan bersikeras bau asap yang menempel di rambut, pakaian, napas, berasal dari orang lain yang merokok di dekatnya.

3.Saya hanya berfantasi tentangmu

Ketika berfantasi tentang seseorang di saat-saat mimpi mereka, atau ketika mereka mencari kesenangan diri, mereka akan mengatakan Andalah yang mereka pikirkan. Padahal, faktanya pria berfantasi dengan perempuan lain yang belum pernah mereka sentuh.

4. Saya bisa melakukannya sendiri

Fakta ini umumnya terkait dengan ego dan gengsi mereka yang merasa tidak ingin kalah dengan perempuan. Sehingga mereka selalu mengatakan bisa melakukan apapun sendirian tanpa bantuan pasangannya. Mereka malu untuk mengakui bahwa ada beberapa hal dimana mereka juga tidak bisa melakukannya sendiri.

5. Saya tidak bisa hidup tanpamu

Apa yang ada! Faktanya adalah tidak cepat Anda pergi dari pesta dimulai, atau setidaknya perencanaan untuk satu tidak.

6. Saya tidak lupa

Ini yang paling sering terjadi ketika pria lupa melakukan sesuatu permintaan pasangan, atau jika hari penting seperti ulang tahun dan hari jadi pasangan. Mereka umumnya mengatakan tidak lupa padahal sebenarnya mereka sama sekali lupa dengan hal tersebut, namun menghindari kemarahan pasangannya.

7. Saya baik-baik saja

Ini adalah kebohongan lainnya yang diucapkan pria ketika sedang menghadapi masalah. Mereka umumnya enggan berbagi karena ingin menyelesaikannya sendiri atau tidak ingin membebani pasangannya. Biasanya juga hal ini dilakukan ketika mereka sakit dan enggan berobat, sehingga mereka mengatakan jika mereka baik-baik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro