/pmi.or.id
Fashion

Hotel Millenium Kebon Sirih Gelar Aksi Donor Darah

Reni Efita
Jumat, 13 Februari 2015 - 15:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hotel Millennium  Kebon Sirih Jakarta menggelar kegiatan donor darah sebagai salah satu aksi Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang rutin kami selenggarakan setiap tiga bulan, dan di bulan Februari ini kami menggelar acara donor darah yang pertama kalinya di tahun 2015 ini, ujar Nadya Frederica, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Dia mengatakan masyarakat yang ikut dalam kegiatan itu berasal dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat yang bekerja di gedung-gedung sekitar Millennium Hotel, tamu-tamu hotel yang sedang menginap maupun sedang menyelenggarakan event/meeting di dalam hotel dan karyawan hotel.

“Kami berharap dengan diadakannya acara donor darah ini, akan meningkatkan rasa kepekaan kita terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Selain itu kami juga berharap dengan diadakannya acara donor darah di awal tahun 2015 ini akan memberikan efek positif dan semangat untuk menjalani tahun 2015 ini,“ tambah Nadya.

Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh lebih dari 160 orang dan total kantong darah yang terkumpul sebanyak 136 kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro