Academy Awards 2015/mississaugalife.ca
Entertainment

OSCAR 2015 : Ansel Elgort Merasa Terhomat Jadi Presenter

Irene Agustine
Sabtu, 14 Februari 2015 - 15:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lawan main Shailene Woodley dalam The Fault in Our Stars, Ansel Elgort terpilih menjadi salah satu pembawa acara dalam ajang penghargaan bergengsi untuk insan perfilman dunia 87th Academy Awards atau Oscar.

Ansel dalam akun resmi instagramnya @AnselElgort menunjukkan rasa tidak percaya dan mengatakan suatu kehormatan baginya dapat menjadi salah satu pembawa acara dalam penghargaan yang akan dihelat pada Minggu, 22 Februari waktu setempat.

“Suatu kehormatan bagi saya. Wow,” tulisnya, (14/2/2015).

Dalam postingan tersebut, Ansel juga menyarankan kepada followersnya untuk memotret dirinya yang akan bersanding dengan pembawa acara lain, seperti Nicole Kidman, Channing Tatum, Liam Nesson, Gwyneth Paltrow hingga Idris Elba tersebut.

“Jika kamu bisa, tonton dan ambil foto saya di televisi kalian karena aku tidak bisa melakukannya. Terimakasih,” ungkapnya.

Tahun ini, kategori film terbaik Oscar diperebutkan oleh 8 nominasi yang berhasil menyingkirkan film lainya. Adapun, jumlah nominasi itu kembali diterapkan setelah pada tahun-tahun sebelumnya menerapkan 10 nominasi untuk kategori film terbaik.

Film tersebut antara lain American Sniper, Birdman, Boyhood, The Grand Budapest Hotel, The Imitation Game, Selma, Theory of Everything dan Whisplash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro