Ilustrasi/Antara
Show

The Breeze BSD City Siap Rayakan Imlek Dengan Meriah

Muhammad Abdi Amna
Minggu, 15 Februari 2015 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG— Menyambut tahun baru Imlek, The Breeze BSD City mempersembahkan rangkaian pertunjukkan menarik untuk para pengunjung dengan tema Oriental Romance pada 13- 22 Februari 2015.

Dalam keterangan resmi, Minggu (15/2/2015), acara tersebut akan dimeriahkan oleh beragam penampilan musisi papan atas Indonesia seperti Rio Febrian, RAN, dan Sammy Simorangkir. Selain itu, acara ini juga akan diisi oleh aksi akrobatik Barongsai Patok Besi, Wushu & Shaolin Show, hingga Kids Operette.

Untuk memeriahkan acara ini, The Breeze BSD City akan didekorasi dengan nuansa merah dan pink, gemerlap hiasan lampion, hingga hiasan bunga Mei Hwa.

Tidak hanya hanya itu, beragam bunga Lotus warna warni yang didominasi warna merah sebagai lambang keberuntungan dalam perayaan Imlek, naga ataupun kambing sebagai shio tahun ini juga ditambahkan dalam dekorasi.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan Imlek bagi sebagian masyarakat Indonesia merupakan momen yang sangat istimewa. Oleh karena itu, manajemen berupaya mempersembahkan momen terbaik bagi masyarakat yang merayakannya.

Pada 19 Februari 2015, artis Ibu Kota yakni RAN akan tampil membawakan sederet lagu andala sejak pukul 19.30 WIB. Adapun Sammy Simorangkir, solois bersuara merdu, dijadwalkan tampil pada 22 Februari 2015 pada pukul 19.30 wib.

“The Breeze BSD City mempersembahkan pertunjukkan unik namun berkelas melalui atraksi Barongsai Patok Besi melalui penampulan jurus Wushu yang mematikan. Selain itu pengunjung juga akan menyaksikan aksi heroik Shaolin show yang telah mendunia,” ujar Ishak.

Menurutnya, Barongsai Patok Besi adalah pertunjukkan akrobatik Barongsai dengan menggunakan susunan patok-patok besi hingga mencapai ketinggian 2 meter. Aksi akrobatik ini akan disajikan setiap hari hingga 22 Februari kecuali tanggal 16 & 17 Feb 2015, dan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi wushu dan beragam jurus Shaolin yang sudah sangat mendunia pada tanggal 15 & 21 Februari 2015 tepat pukul 19.30 WIB. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Naomi Campbell Galang Dana Amal Lewat Peragaan Busana

Gaun Seksi Menggoda dari Monique Lhuillier di New York Fashion Week

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro